-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Komunitas Sepeda Landak Gelar Goes Road To Rombo Dait Jalin Sinergitas TNI dan Polri

Redaksi author photo
Komunitas Sepeda Landak jalin Sinergisitas TNI dan Polri gelar Goes Road To Rombo Dait

Landak (Kalbarnews.co.id) – Komunitas sepeda Landak menggelar Goes Road To Rombo Dait yang dilaksanakan pada Minggu, 24 November 2019, Sebanyak 120 orang yang berasal dari komunitas sepeda MTB Landak, SOCC Sintang, MTB Melawi,  MTB Kota Pontianak, Galaxi Kota Singkawang dan Sambas mengikuti kegiatan ini.

Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK mengatakan kegiatan ini sebagai ajang menjalin sinergitas TNI-Polri bersama komunitas sepeda dan warga masyarakat sekaligus mengenalkan destinasi wisata dan kekayaan keindahan alam Kabupaten Landak salah satunya Rombo Dait.

“Ini demi menjalin hubungan silahtuhrami sesama pencinta sepeda se- Kalimantan Barat. Komunitas sepeda Landak menggelar Goes Road To Rombo Dait yang dilaksanakan pada Minggu, 24 November 2019,” tutur Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK.


Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 WIB dengan mengutari route yang berawal dari Simpang Sekendal menuju Destinasi wisata air terjun Riam Dait. Jarak yang ditempuh dalam perjalanan kurang lebih 40 kilometer.

Tampak hadir juga Kejari Landak, Danyon Armed XVI Baterai Tempur Ngabang dan anggota, Kasat Reskrim Polres Landak, Kapolsek Meranti, Club Goes dari Kabupaten Sintang dan Sanggau, Club OffRoad Kabupaten Landak, komunitas masyarakat pencinta alam dari berbagai wilayah Kalbar, Club Motor Trail yang dipimpin WakaPolres Landak, masyarakat umum, pengunjung 5.000 orang, Kapolsek Air Besar dan seluruh anggota Polsek Air Besar.

“Medan yang terjal, jalan licin, tanjakan dan jalan berlumpur. Kami tetap bertahan,” tutur Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK.

Kapolres menjelaskan Gowes pada kali ini sedikit berbeda dari minggu-minggu sebelumnya, Gowes Kali ini dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi antar komunitas MTB Se-Kalimantan Barat..

Peserta Gowes Road TO Rombo Dait berjumlah 120 orang yang berasal dari komunitas sepeda MTB Landak, SOCC Sintang, MTB Melawi,  MTB Kota Pontianak, Galaxi Kota Singkawang dan Sambas.
Medan yang cukup menantang ini melewati perkampungan warga Desa Sekendal. Setelah melewati permungkiman warga, para peserta goes mulai mengalami hambatan jalan licin dan tanjakan tinggi, sekitar 1 jam berjalan para peserta melewati Dusun Kelepuk, Desa Sekendal.

Disimpang Kelepuk peserta beristirahat sejenak dan sekitar pukul 10.00 WIB sampai  finis di lolasi wisata air terjun Dait. Selanjutnya menikmati pemandangan dan diskusi terkait kamtibmas dan pukul 15.00 WIB rombongan MTB Goes meninggalkan objek wisata air terjun Dait. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini