Ketua Persit PD XII/Tpr Kunjungi BAKAT Tentara Diraja Malaysia di Kuching

Editor: Redaksi author photo
Ketua Persit KCK, Ny Ely Nur Rahmat bersama Naib Pengurusi 2 Jamaah Bakat TDRM

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Dalam rangka kunjungan timbal balas, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Ely Nur Rahmad bersama beberapa pengurus berkunjung ke Badan Kebajikan Keluarga Angkatan Tentera (BAKAT) Gabungan Pemerintahan Medan Timur Tentara Darat (PMTTD) Tentara Diraja Malaysia di Wisma Perwira Sri Kenyalang, Khucing, Sarawak, Malaysia, Rabu (27/11/2019).

Hal itu disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. dalam rilisnya hari ini di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar, Kota Pontianak.


"Dalam kunjungan tersebut Ketua Persit KCK PD XII/Tpr dan rombongan disambut oleh Naib Pengerusi 2 Jemaah Tertinggi BAKAT Darat, Datin Zainuriah binti Hj Musthapa serta Pengerusi BAKAT 1 Divisyen, Datin Salina binti Hj Said beserta para pengurus. Juga disambut dengan tarian adat," kata Kapendam XII/Tpr.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan lawatan timbal balas ini bertujuan untuk saling silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara Persit dengan BAKAT TDM.

"Selain saling bersilaturahmi dalam acara tersebut Ketua Persit KCK PD XII/Tpr didampingi Datin Zainuriah binti Hj Musthapa serta Datin Salina binti Hj Said juga melihat hasil kerajinan tangan dari BAKAT Gabungan PMTTD," pungkas Kapendam XII/Tpr. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini