Kapolres Serah Terimakan Empat Jabatan di Lingkungan Polres Bengkayang

Editor: Redaksi author photo

Serah terima Jabatan di Polres Bengkayang
Bengkayang (Kalbarnews.co.id) – Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma pimpin langsung Serah terima empat Jabatan di Lingkungan Polres Bengkayang yang berganti yakni Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Samalantan dan Kapolsek Monteradoyang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Bengkayang, Rabu (06/11/19) pagi.

Pejabat yang melaksanakan sertijab yakni AKP Dicky Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam digantikan oleh IPTU Rismanto Ginting yang sebelumnya menjabat Kapolsek Monterado Polres Bengkayang, sedangan AKP Dicky Zulkarnain mendapat jabatan Baru sebagai Kasat Intelkam Polres Sambas Polda Kalbar.

Selanjuntnya Jabatan Kapolsek Monterado yang ditinggalkan oleh IPTU Rismanto Ginting diisi oleh IPDA Daryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Simpang Hilir Polres Kayong Utara Polda Kalbar.

Sementara itu, Jabatan Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Dwi Raharjo digantikan oleh IPTU Rizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Mempawah, sedangakan IPTU Dwi Raharjo mendapat jabatan baru di Dit Reskrimsus Polda Kalbar.
Kemudian Jabatan Kapolsek Samalantan yang sebelumnya di jabat oleh IPDA Harto Simanjuntak digantikan oleh IPDA Nusantara Sembiring, sedangkan IPDA Harto Simanjuntak mendapatan jabatan di Polres Bengkayang sebagai KBO Sat Lantas.

Pada amanatnya, Kapolres Bengkayang menyampaikan bahwa jabatan yang diamanahkan diharapkan dapat memberikan pengaruh untuk lebih memajukan Polres Bengkayang, memberikan citra baik dan profesionalisme dalam bertuigas serta dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas segal dedikasinya dalam bertugas di Polres Bengkayang yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan kepada Ibu Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya dalam bertugas di Polres Bengkayang,” ucap Kaporles Bengkayang.

Lanjut Kapolres, keberhasilan kesatuan tidak hanya ditentukan dengan banyaknya pelaku kejahatan yang ditangkap atau seberapa banyak kasus kejahatan yang diungkap. Namun dilihat dari terwujudnya kemitraan Polri dengan masyarakat yang melahirkan partisipasi masyarakat dalam menyelesaikan masalah dan semakin patuhnya masyarakat terhadap hukum.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan iklas dan penuh kebanggan demi kemajuan dan kejayaan Polri kedepan,” Pungkas Kapolres.(tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini