-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Dandim Ketapang Secara Resmi Buka Persami Saka Wira Kartika

Redaksi author photo
Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami'an saat Pimpin Upacara Persami Saka Wira Kartika

Ketapang (Kalbarnews.co.id) – Komandan Kodim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami’an, S.I.P., secara resmi membuka kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) Saka Wira Kartika Tahun 2019 yang diikuti sebanyak 250 Pramuka dari perwakilan Sekolah se-Ketapang bertempat di halaman Makodim 1203/Ktp Jalan Letjend S. Parman, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu Kodim 1203/Ktp.

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami'an, S.I.P., dalam sambutanya mengatakan, melalui kegiatan Persami ini marilah kita gelorakan kembali semangat perjuangan. Kepramukaan harus melahirkan generasi muda yang memiliki wawasan kebangsaan, bela negara dan jiwa patriotisme yang kuat.

Lanjutnya, Saka Wira Kartika Kodim 1203/Ketapang merupakan bagian wadah untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, serta memanfaatkan ide-ide cemerlang untuk prestasi kedepan," ujarnya.


Dandim juga berpesan kepada para peserta Persami Saka Wira Kartika, untuk meningkatkan intensitas dan kualitas sebagai pembentukan karakter bangsa bagi generasi muda, jadilah pelopor dalam membudayakan pribadi yang cerdas, ikhlas, jujur dan kerja keras guna meningkatkan semangat bela negara dan jiwa patriotisme," terangnya.

"Saya berharap, gerakan Pramuka akan menjadi wadah yang ideal dan efektif dalam menanamkan nilai-nilai moral spiritual generasi muda," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Ketapang, Ketua Harian Bina Wasa II Kwarcab Ketapang, Andalan Kwarcab Kab. Ketapang, Perwira Staf Kodim 1203/Ktp, Danramil dan Kasat Binmas. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini