-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Babinsa Koramil Pemuar Kodim 1205/Stg Bantu Pembangunan Akses Jalan Warga Batu Nanta

Redaksi author photo

Sintang (Kalbarnews.co.id) - Babinsa Koramil Pemuar Kodim 1205/Sintang, Koptu Sugiarto bersama masyarakat gotong royong mengerjakan pembangunan jalan rabat beton di Desa Batu Nanta, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, kemarin. Untuk mewujudkan Desa Mandiri yang sudah di programkan pemerintah provinsi Kalimantan Barat dan Kodam XII/Tanjungpura. Hal ini disampaikan Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Rachmat Basuki di Makodim Sintang, Rabu (06/11/2019).

Dandim 1205/Stg mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu aplikasi dari tugas dan tanggung jawab Babinsa sekaligus membantu kelancaran pembangunan jalan yang merupakan akses penting dalam kelancaran transportasi ekonomi masyarakat setempat.


Lebih lanjut dikatakan, pembangunan sarana fasilitas umum merupakan suatu kebutuhan warga, sehingga pembangunan mencapai hasil yang maksimal. Dan diharapkan juga setelah selesai pembangunan jalan rabat beton, warga dapat merawat dan menjaganya," ujar Dandim.

Dandim 1205/Stg menambahkan, peran serta Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta sebagai wujud kepedulian Babinsa dalam membantu masyarakat," pungkasnya.

Sementara salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah turun langsung dalam kegiatan ini, semoga nantinya setelah jalan selesai dibangun dapat memperlancar aktivitas masyarakat sehari-hari," ucapnya. (tim liputan)

Editor : Edi S

Komentar Anda

Berita Terkini