-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Satgas TMMD ke-106 Kodim 1202/Singkawang Gelar Pengobatan Massal di Desa Mekar Jaya

Redaksi author photo

Tampak Bupati Sambas, Atbah Romin S beserta Dandim 1202/Skw, Letkol Victor JLLopulalan

Sambas (Kalbarnews.co.id) - Satgas TMMD Kodim 1202/Singkawang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Sambas menggelar Bhakti Sosial pengobatan massal sebagai salah satu kegiatan non fisik dalam pelaksanaan TMMD ke-106 di Dusun Kadai, RT 02/ RW 01, Desa Mekar Jaya, Kec. Sajad, Kab. Sambas, Senin (07/10/2019).

Bhakti sosial pengobatan massal tersebut dibuka langsung oleh Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, yang dihadiri Danyonif 645/ Gty, Kasdim 1202/ Skw, Pabung Kodim 1202 - Sambas, Dan Kesyah Rumkit Singkawang, Camat Sajad, Kapolsek Sajad, Pjs. Kades Mekar Jaya, serta tokoh masyarakat Desa Mekar Jaya dan masyarakat sebanyak 500 orang.


Dandim 1202/Skw yang sekaligus Dansatgas TMMD, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos., mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial pengobatan massal yang dilaksanakan pada hari ini, juga merupakan salah satu wujud kepedulian dan sosial terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Saya mengucapkan terimakasih Kepada Dinas Kesehatan Kab. Sambas dan Pemda Kab. Sambas yang telah banyak membantu dalam penyiapan obat-obatan dan tenaga medis untuk mendukung pelaksanaan bhakti sosial pengobatan masal ini," ujarnya.
  
Sementara itu Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili merasa sangat terbantu dengan kegiatan TNI yang telah menyelenggarakan pengobatan massal secara gratis kepada masyarakat khususnya di Kec. Sajad dan sekitarnya dalam rangkaian TMMD Ke-106 di wilayahnya.

“ Kita sangat Bangga dengan TNI hadir ditengah-tengah masyarakat selain membangun jalan, jembatan, pagar mushola dan tidak kalah pentingnya untuk menyehatkan masyarakat melalui pengobatan gratis ini. "Dirgahayu TNI yang Ke- 74, semoga tetap jaya dan dicintai rakyat," ungkap Bupati Sambas.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sambas menjelaskan, untuk pelaksanaan pengobatan masal ini, dinas kesehatan menyiapkan 10 orang Dokter dan sejumlah obat yang diperlukan. Selain itu, rencana pengobatan masal di Sungai Tengah akan mengirimkan Dokter dan medis sebanyak 50 orang, karena jangkauan untuk menuju ke daerah tersebut jauh.

“Dinas Kesehatan dengan berkerjasama TNI dapat membantu warga Kec. Sajad serta mewujudkan masyarakat yang peduli kesehatan," tuturnya.(tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini