Satgas TMMD 106 Kodim 1202/Skw Bersama Masyarakat Perbaiki Masjid Al-Munawwar

Editor: Redaksi author photo


Sambas (Kalbarnews.co.id) - Tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD ke-106 Kodim 1202/Singkawang, mereka terus bekerja karena ingin seluruh pekerjaan TMMD selesai tepat waktu. Salah satunya yang dilaksanakan di Masjid Al Munawwar, RT. 01 RW. 03 Desa Jirak Kecamatan Sajad Kab Sambas. 

Satgas TMMD bersama warga bergotong royong memasang atap seng tandon air dan membuat tempat berwudhu, dipimpin Sertu M. Ali dan serta anggota Satgas lainnya, yang bertugas sebagai tenaga tehnis (tukang) mereka memasang  atap seng tandon air dan pembuatan tempat berwudhu di Masjid Al Munawwar.

Sudah berjalan selama 17 hari Satgas TMMD dan masyarakat bergotong royong tanpa mengenal lelah, secara tahap demi tahap untuk menyelesaikan pengerjaan pembangunan salah satu sasaran fisik tersebut.

Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos., mengatakan masyarakat Desa Jirak sangat senang dengan adanya pembangunan tandon air dan tempat wudhu di masjid Al Munawwar. 

“Hal tersebut akan memudahkan jamaah untuk melaksanakan ibadah,” jelasnya.

Dandim 1202/Skw juga menghimbau pada prajuritnya agar tetap semangat dalam bekerja, di Desa Jirak Kecamatan Sajad Kab Sambas sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.(tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini