-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Kasdim Putussibau Secara Resmi Tutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019

Redaksi author photo

Kasdim 1206/Psb, Mayor Inf Agus Jailani menutup Turnamen Bola Volly Antar Pelajar " Dandim Cup 2019"

Kapuas Hulu (Kalbarnews.co.id) - Kasdim 1206/Psb, Mayor Inf Agus Jailani secara resmi menutup turnamen bola voli putra-putri tingkat pelajar SLTA/sederajat se-Kabupaten Kapuas Hulu "Dandim Cup 2019" dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan Indoor, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (05/10/2019).  

Penutupan turnamen bola voli putra-putri tingkat pelajar SLTA/sederajat se-Kabupaten Kapuas Hulu "Dandim Cup 2019" dihadiri oleh Pj Setda Chairul Saleh, SH.,MM, perwakilan dari Yonif 644/RK, perwakilan Polres Kapuas Hulu, Danramil jajaran Kodim 1206/Psb dan Ketua KONI Putussibau.


Dalam amanatnya Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyarudin yang dibacakan Kasdim 1206/Psb, Mayor Inf Agus Jailani menyampaikan, selamat bagi tim yang mendapatkan juara atas prestasi yang di dapat, dan bagi tim yang belum mendapatkan juara agar lebih giat lagi dalam berlatih, timbulkan rasa semangat dalam pertandingan, semoga di tahun depan bisa menjadi juara.

“Kalah menang sudah biasa yang terpenting sportifitas dalam pertandingan harus di junjung tinggi," ujarnya.
  
Dalam penutupan Turnamen tersebut Kasdim 1206/Psb, Mayor Inf Agus Jailani juga mengingatkan peserta untuk menjaga keselamatan selama diperjalanan kembali menuju ke tempat masing-masing.

“Jadikan ini sebuah awal menuju prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi, dan yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha," imbuhnya.

Dalam Kegiatan Turnament Bola Voly “Dandim Cup 2019” ini juara 1 putra diraih oleh SMA 2 Putussibau, juara 2 SMA Karya Budi Putussibau dan juara 3 SMA Batang Lupar. Sedangkan untuk juara 1 Putri diraih SMA 2 Putussibau, juara 2 SMA Pengkadan dan Juara 3 SMA Tepuai. (tim liputan)

Editor : Edi S
Komentar Anda

Berita Terkini