-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Jaga Aman Berkendara bagi Keluarga, Satpom Lanud Supadio Gelar Safety Riding

Redaksi author photo
Kegiatan Safety Riding Satpom Lanud Supadio berkerjasama Astra Motor Pontianak

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Satuan Polisi Milter TNI AU (Satpomau) Lanud Supadio menggelar Safety Riding, Acara yang berlangsung di Graha Teddy Kustari, Kubu Raya dihadiri ratusan anggota di jajaran Lanud Supadio dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, Rabu (16/10/2019).

Kegiatan ini kerjasama Satpom Lanud Supadio dan Astra Motor Honda Pontianak dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Polisi Militer TNI Angkatan Udara tahun 2019.

Marketing Promotion Astra Motor Pontianak Prastya Agusra sangat mengapresiasi satuan TNI AU atas kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya anggota dijajaran Lanud Supadio tentang keamanan dan keselamatan berkendara.

“Biasanya kami dari Astra Motor keliling untuk mencari tempat-tempat yang perlu diedukasi mulai dari TK, SD, SMP, SMA sampai di Universitas. Namun kali ini kami diundang langsung ke Lanud Supadio. Ini artinya rekan-rekan dari Polisi Militer TNI AU sangat memahami akan
keselamatan berkendara bagi para personel di Lanud Supadio,” jelasnya.

Komandan Satpomau Lanud Supadio Letkol Pom Suharto, S.H disela kegiatan menegaskan bahwa selain menyambut HUT Ke-73 Pomau, safety riding juga menjadi salah satu upaya untuk menurunkan angka kecelakaan khususnya anggota TNI AU dan keluarganya yang setiap tahun masih sering terjadi.

Sementara itu, Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E mengatakan bahwa seluruh anggota Lanud Supadio beserta keluarganya harus memahami tentang keamanan dan keselamatan berkendara, sekaligus dipratekkan dan dipatuhi pelaksanaannya sehingga diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas yang masih terjadi

“Dengan adanya safety riding diharapkan akan terwujud kualitas pemahaman mengenai keamanan dan keselamatan berkendara yang benar. Dan saya menilai kegiatan safety riding ini sebuah langkah yang penting, karena akan sangat membantu seluruh anggota Lanud Supadio beserta keluarganya dalam berkendara dengan aman sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Danlanud. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini