Pangdam XII/Tpr Dukung RRI Pontianak Gelar Program Kentongan dan Konser Kebangsaan

Editor: Redaksi author photo
Pangdam XII/Tpr, Mayjen Muhamad Nur Rahmad bersama Kepala LPP RRI, Nazwin Achmad

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id)Pangdam XII/Tpr Dukung RRI Pontianak Gelar Program Kentongan dan Konser Kebangsaan, hal ini terungkap dalam pertemuan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Kepala LPP RRI Pontianak, Nazwin Achmad di ruang Koridor Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos usai mendampingi Pangdam XII/Tpr dalam kegiatan audiensi tersebut.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan  audiensi dilakukan untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmi serta membahas tentang diluncurkannya program tanggap bencana 'Kentongan' oleh RRI.


"Kentongan sebagai kearifan lokal terpilih menjadi ikon dari program yang digelar oleh RRI ini dengan tujuan untuk mengedukasi publik menjadi masyarakat yang tangguh dan sigap mengatasi bencana serta peduli terhadap lingkungan," terang Kapendam XII/Tpr.

Lanjutnya mengatakan, selain itu dalam audiensi juga membahas tentang akan dilaksanakannya konser kebangsaan oleh RRI Pontianak. Yang akan dilaksanakan pada 16 November 2019 di Taman Alun Kapuas, Jalan Rahadi Usman, depan Mapomdam XII/Tpr. Konser kebangsaan ini bertujuan merekatkan dan mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kalimantan Barat.

"Dalam hal keduanya ini, Pangdam XII/Tpr menyatakan dalam audiensi bahwa Kodam XII/Tpr sangat mendukung program positif yang dilaksanakan oleh RRI melalui program Kentongan dan Konser Kebangsaan," ujar Kapendam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr berpesan, nantinya saat pelaksanaan konser kebangsaan untuk panitia dan seluruh masyarakat Kalbar agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan demi kenyamanan bersama, kutip Kapendam XII/Tpr menyampaikan pesan dari Pangdam XII/Tpr.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini