-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

DPD Nasdem Kubu Raya Tempati Kantor Baru

Redaksi author photo
Pemotongan Pita Peresmian Kantor Baru DPD Nasdem Kubu Raya  

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kubu Raya kini menempati kantor baru. Kantor yang dulunya berlokasi di Jalan Wonodadi, Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya kini berpindah lokasi ke Jalan Arteri Supadio KM 8, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya.

Peresmian kantor yang ditandai dengan pemotongan pita itu dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kalbar Syarif Abdullah Alkadrie. Acara peresmian juga dihadiri Ketua DPD Nasdem Kubu Raya Syarif Amin Muhammad, anggota DPRD Kubu Raya dan beberapa DPC (Dewan Pimpinan Cabang) se-Kubu Raya. 

Foto Bersama Pengurus dan Caleg Terpilih Kab Kubu Raya 

Ditemui usai acara peresmian, Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Syarif Abdullah Alkadrie mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus DPD Nasdem Kubu Raya atas peresmian kantor barunya. Dengan adanya kantor baru, Anggota DPR RI ini berharap para pengurus DPD Kubu Raya bisa semakin meningkatkan konsolidasi organisasi.

"Kantor ini penting sebagai wadah untuk mengoordinasikan kegiatan partai. Selamat kepada semua pengurus DPD Kubu Raya. Apalagi ini letaknya strategis, jadi orang lihat kan tahu kalau di sini kantor Nasdem," ujarnya. 

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Ami Dollah ini juga memberi wejangan kepada empat anggota DPRD Kubu Raya terpilih. Kepada mereka, Ami Dollah berpesan supaya terus menyerap aspirasi masyarakat dan senantiasa menjalin komunikasi dengan konstituen. 

"Jangan sampai mematikan HP. Sekarang jamannya teknologi. Tidak perlu kita sampai ke suatu lokasi untuk mengetahui peristiwa yang terjadi di situ. Nah, teknologi itu kita gunakan. Lewat WA, lewat apa, gitu," pesannya. 

Di tempat yang sama, Ketua DPD Nasdem Kubu Raya Syarif Amin Muhammad mengharapkan agar kantor baru ini bisa memotivasi para kader Nasdem Kubu Raya untuk lebih giat terjun ke masyarakat. Selain itu, kantor baru juga diharapkan bisa menambah jumlah kursi di DPRD Kubu Raya. 

Kantor baru ini dikatakan Syarif Amin juga merupakan rumah bersama bagi masyarakat Kubu Raya. Dengan kata lain, kantor tersebut merupakan tempat mengadu serta menyalurkan aspirasi bagi masyarakat. 

"Masyarakat bisa melapor ke sini. Ini rumah bersama untuk masyarakat masalah pembangunan bersifat umum. Ini tempat mengadu. Kita akan siap menampung aspirasi dan permasalahan masyarakat," tandasnya. (na/tim liputan)

Editor : Edi S 
Komentar Anda

Berita Terkini