-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Breaking News: Dermaga Penyeberangan Fery Siantan Ambruk Ditabrak Kapal

Redaksi author photo

Sebuah Kapal Menabrak Dermaga Penyeberangan Fery di Siantan

Pontianak (Kalbarnews.co.id) – Akibat Hujan disertai Angin kencang, Sebuah Kapal Motor dengan nama KM Mulya Sentosa tak terkendali dan mennabrak Dermaga penyeberangan Fery Siantan.

kejadian tersebut kontan saja membuat warga yang berada disekitar dermaga ketakutan, Masyarakat setempat yang menyaksikan kejadian tersebut terlihat panik karena kondisi cuaca hujan lebat.

Dari sebuah Video amatir yang berhasil diperoleh redaksi Kalbarnews.co.id, terlihat betapa kuat angin sehingga membuat kapal yang hendak bersandar itu tidak terkendali dan menghatantam jembatan dermaga penyeberangan ferry itu.

Menurut Muhammad salah satu penumpang kapal Fery yang hendak menyeberang mengatakan KM Mulya Sentosa  tersebut lepas kendali di karenakan angin begitu kencang dan tiba- tiba menambrak dermaga.

“Kapal itu mau bersandar tiba-tiba hujan turun disertai angin kencang,nampaknya kapal terbawa angin dan menabrak dermaga, langsung ambruk dermaganya pak, untung tak ada korban,” jelas Muhammad.(tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini