-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Siswa SMP Ditemukan Tewas di Persawahan Desa Karangan

Redaksi author photo
Ilustrasi: Rio (15) Seorang Siswa SMP ditemukan tewas di persawahan

Landak (Kalbarnews.co.id) -  Warga Dusun Sele Terpadu Desa Karangan Kab Landak di gegerkan dengan penemuan mayat oleh warga di parit sawah Kampung Legoh di Dusun Sele Terpadu Desa Karangan Kab Landak, Rabu (14/08/2019).


Korban  di ketahui bernama Rio (15) yang merupakan salah satu siswa SMP di Mempawah Hulu.Korban yang pada saat itu sedang sendirian dirumah ketika sedang ditinggalkan oleh orang tuanya bekerja, pada saat hendak mencari ikan di parit tepian sawah legoh dirinya membawa senapan ikan yang hendak pergunakan untuk menembak ikan.


Korban di perkirakan meninggalkan rumah berangkat mencari ikan sekitar pukul 13.00 wib dan sudah didapati tenggelam tak bernyawa sekitar pukul 15.30 wib.

Ginar warga sekitar yang mendapati korban pertama kali ketika hendak memperbaiki bendungan sawahnya yang di duga tersumbat.


Sekitar pukul 15.30 wib ia melihat mayat terapung di parit tersebut dengan posisi kepala terselam ke dalam air sehingga saksi pun memberitahukan hal tersebut kepada warga masyarakat guna mengevakuasi korban meninggal dunia akibat tenggelam tersebut.


"Diduga korban lemas terselam ke dalam air dan kehabisan oksigen sekitar 2 jam lamanya karena kondisi tangan korban terjepit di antara kayu yang terdapat di dalam parit sawah tersebut, " terangnya.


Sementara Apen orang tua korban telah mengihklaskan kepergian anaknya untuk selama lamanya, walaupun rasa sedih dan duka masih mendalam yang dirasakan.


Kapolsek Mempawah Hulu IPDA.  Zulianto saat di hubungi membenarkan kejadian tersebut dan telah memerintahkan anggotanya untuk datang ke TKP dan rumah duka.


"Benar adanya kejadian penemuan mayat dikarangan, bahwa korban pada saat itu sedang menyelam untuk mencari ikan, namun nahas tangan korban terjepit di antara kayu yang ada di parit tersebut sehingga mengakibatkan korban meninggal, " tuturnya.


"Pihak keluarga tidak mau dilakukan visum serta keluarga telah menerima kejadian ini," terang Kapolsek.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini