-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Danlantamal XII/Tpr Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Redaksi author photo
Danlantamal XII/Tpr, Laksma TNI Gregorius Agung Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Gregorius Agung, W.D.M.Tr (Han) Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Jl Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Sabtu (17/08/2019).

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini dihadiri oleh Kasdam XII/Tpr,Brigadir Jenderal TNI Alfred Denny D. Tuejeh, Gubernur  Kalbar, sy Sutarmidji, unsur Forkopimda Prov. Kalbar, Forkopimda Kota Pontianak, Forkopimda Kab. Kubu Raya, Para Pejabat Teras Kodam XII/Tpr, Para Pejabat Utama Polda Kalbar serta para SKPD Prov. Kalbar.

Kegiatan Apel dilaksanakan tepat pada pukul 00.00 WIB diikuti para prajurit TNI-Polri, ASN Pemprov Kalbar, ASN Kota Pontianak dan Kab. Kubu Raya, Organisasi Kepemudaan serta Pramuka.



Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., usai mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci menyampaikan, acara malam tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Selain itu juga sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raga dalam membela kemerdekaan RI dari penjajah serta menjaga kedaulatan NKRI," ujar Kapendam XII/Tpr.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan sebagai generasi penerus bangsa dapat mencontoh dan meneladani serta mewarisi semangat para pahlawan yang rela berkorban jiwa raga tanpa pamrih serta sifat pantang menyerah berjuang demi kepentingan bangsa dan negara. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini