-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Marsma (TNI) Palito Sitorus Terpilih Sebagai Ketua Fasida Kalbar

Redaksi author photo
Danlanud Supadio, Marsma (TNI) Palito Sitorus bersama Ketua Koni Kalbar Fachrudin D Siregar
Kubu Raya (Kalbar News) - Danlanud Supadio, Marsma (TNI) Palito Sitorus, S.IP., M.M terpilih sebagai Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (Fasida) Kalimantan Barat melalui Rapat Musyawarah Daerah (Musda) Fasida di ruang VIP Room Lanud Supadio, Sabtu (01/06/2019).

Musda Fasida dihadiri Ketua KONI Kalbar, H. Fachrudin D. Siregar, Komandan Wing 7 Kolonel Pnb Radar Suharsono, para Kepala Dinas (Kadis) dan Komandan Satuan (Dansat) di jajaran Lanud Supadio, para pengurus Kabupaten/Kota Fasida se-Kalbar dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Danlanud Supadio mengatakan seiring dengan berkembangnya dinamika kehidupan biasanya selalu diikuti oleh semakin meningkatnya tantangan yang akan dihadapi setiap organisasi.

Oleh karena itu Kata Danlanud, diperlukan suatu forum bagi berlangsungnya suatu proses evaluasi atas pelaksanaan program kerja serta dirumuskannya langkah-langkah penyempurnaan yang diperlukan untuk mengimbangi pesatnya dinamika maupun perubahan perkembangan zaman.
 
Foto Bersama Kertua Fasida terpilih dan Pengurus se Kalimantan Barat
“Sebuah organisasi perlu mengkaji kembali terhadap program-program yang sudah maupun belum dilaksanakan. Kelemahan dan masalah apa saja yang dihadapi, serta merumuskan langkah-langkah penyempurnaan yang harus dilakukan dimasa mendatang,” jelas Danlanud.

Pada kesempatan ini Marsma TNI Palito Sitorus menambahkan sebuah organisasi dituntut pula untuk selalu berupaya meningkatkan kinerja serta kemampuannya guna mengimbangi pesatnya perkembangan yang terjadi di dalam kehidupan masyarakat khususnya dilingkungan Fasida Kalbar.

“Musyawarah ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organiasi. Oleh karenanya, musda Fasida ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi Fasida ke arah yang lebih baik,” kataDanlanud.

Ditempat yang sama Ketum Koni Kalbar menyampaikan Fasida Kalbar selama ini telah menunjukkan prestasi yang membanggakan dan telah mengharumkan nama Kalbar. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan Lanud Supadio yang telah memfasilitasi dalam kelancaran latihan atlit Fasida.

“Dengan terpilihnya Komandan Lanud Supadio selaku Ketua Fasida Kalbar tentunya kita semua berharap agar Fasida Kalbar dapat menorehkan prestasi yang lebih gemilang lagi. Dan saya yakin dibawah kepemimpinan Marsma TNI Palito Sitorus, Fasida Kalbar akan lebih baik,” pungkas H.Fachrudin D. Siregar. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini