-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kapolda Kalbar Sambut Kedatangan Kompol Syf Salbiah, Polisi Teladan 2019 Tingkat Nasional

Redaksi author photo
 
Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono beserta Jajaran Polda Kalbar saat menyambut Kompol Syf Salbiah
Pontianak (Kalbar News) – Kompol Syarifah Salbiah Kasat Lantas Polresta Pontianak yang mendapat predikat Polisi Teladan 2019 tingkat Nasional disambut oleh jajaran Polda Kalbar, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono beserta seluruh pejabat utama Polda Kalbar tampak berdiri di depan Balai Kemitraan menunggu kedatangan rombongan yang menjemput Kompol Salbiah dari Bandara Supadio Pontianak.

Sekitar pukul 14.00 tampak rombongan mobil dilengkapi pengawalan memasuki gerbang Mapolda Kalbar, terlihat Jenderal bintang dua ini bergegas mengambil posisi untuk menyambut anggotanya yang baru saja mendapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian ini pada Rabu kemarin (13/06/2019) di Jakarta.

Sesaat Kompol Salbiah turun dari kendaraan yang membawanya, Kapolda Kalbar langsung menyalami dan mengalungkan bunga kepada Kasat Lantas Polresta Pontianak ini, disusul pemberian bucket bunga dan selempang bertuliskan Polisi Teladan 2019.

“Ibu Kompol Syarifah Salbiah, yang hari ini menjadi ratunya Kalimantan Barat. Membawa nama Kalimantan Barat ditingkat Nasional, yaitu sebagai Polisi Teladan 2019. Beliau satu satunya Polwan dari 6 kandidat yang mendapat penghargaan Kapolri,” jelas Kapolda.

Kapolda Mengatakan sehari-hari Kompol Syf Salbiah ini melayani Masyarakat Kalbar semua dibidang kelancaran lalu lintas.
“Hari ini kita yang melayani beliau dan melancarkan perjalanannya dari Bandara Supadio hingga ke Polda Kalbar,” tutur Irjen Pol Didi Haryono.

Kapolda menjelaskan bahwa Kompol Syf Salbiah memang dikenal sering mengemban tugas yang memiliki sisi kemanusian yang sangat tinggi. Selain mengemban tanggung jawab terkait kelancaran lalu lintas, Kompol Salbiah juga sering turut andil dalam menyelesaikan masalah masalah sosial.

“Saya mewakili jajaran Polda Kalbar dan warga masyarakat Kalbar mengucapkan selamat atas prestasinya, dan tolong ditularkan kepada anggota anggota kita lainnya” tambah Kapolda Kalbar

Setelah penyambutan di Mapolda Kalbar, Kompol Salbiah kembali dikawal oleh anggota Polwan Polda Kalbar menuju ke kantornya, Polresta Pontianak Kota. Disana juga sudah menunggu anggota jajaran Polresta Pontianak untuk menyambut sosok Polisi Teladan 2019 ini. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini