Breaking News: Bom Bunuh Diri meledak di Pospam Kartasura Sukoharjo, ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo
Pospam Kartasura Sukoharjo yang menjadi sasaran Bom Bunuh diri Orang tak dikenal (OTK)

Sukoharjo (Kalbar News) -  Teror Bom yang terjadi di depan Pos Pam 1 Tugu Kartasura mengemparkan Masyarakat di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (3/6/2019) malam.

Berdasarkan Informasi yang diterima redaksi kalbarnews.co.id, kejadian itu terjadi, Senin (03/6/2019) malam, sekitar pukul 22.20 WIB.

Ketika itu saksi Rakian Rangga Putra Perdana (25) warga Ngepos Rt. 01 Rw. 03, Kelurahan Kartasura, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo tersebut sedang membetulkan TOA di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura, saat itu dia melihat seorang laki - laki yang tidak dikenal sedang berjalan kaki dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam Tugu Kartasura dengan memakai Kaos warna hitam dan celana Jens dengan menggunakan Headset.

Kemudian saksi, melihat orang yang tidak dikenal (OTK) tersebut duduk ditrotoar depan Pospam Tugu Kartasura. Kemudian sekitar pukul 22.30 WIB, terjadi ledakan didepan Pos Pantau Pospam Tugu Kartasura yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka.

Selanjutnya, saksi dan anggota Polri yang berada di Pos Pantau Pospam Tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan lokasi kejadian (TKP). Sementara OTK tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan pengamanan lokasi kejadia dan mensterilkan TKP, serta mencari saksi di TKP.(tim liputan)

Editor : Edi S
Share:
Komentar

Berita Terkini