-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News: Bom Bunuh Diri meledak di Pospam Kartasura Sukoharjo, ini Kronologisnya

Redaksi author photo
Pospam Kartasura Sukoharjo yang menjadi sasaran Bom Bunuh diri Orang tak dikenal (OTK)

Sukoharjo (Kalbar News) -  Teror Bom yang terjadi di depan Pos Pam 1 Tugu Kartasura mengemparkan Masyarakat di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (3/6/2019) malam.

Berdasarkan Informasi yang diterima redaksi kalbarnews.co.id, kejadian itu terjadi, Senin (03/6/2019) malam, sekitar pukul 22.20 WIB.

Ketika itu saksi Rakian Rangga Putra Perdana (25) warga Ngepos Rt. 01 Rw. 03, Kelurahan Kartasura, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo tersebut sedang membetulkan TOA di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura, saat itu dia melihat seorang laki - laki yang tidak dikenal sedang berjalan kaki dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam Tugu Kartasura dengan memakai Kaos warna hitam dan celana Jens dengan menggunakan Headset.

Kemudian saksi, melihat orang yang tidak dikenal (OTK) tersebut duduk ditrotoar depan Pospam Tugu Kartasura. Kemudian sekitar pukul 22.30 WIB, terjadi ledakan didepan Pos Pantau Pospam Tugu Kartasura yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka.

Selanjutnya, saksi dan anggota Polri yang berada di Pos Pantau Pospam Tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan lokasi kejadian (TKP). Sementara OTK tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan pengamanan lokasi kejadia dan mensterilkan TKP, serta mencari saksi di TKP.(tim liputan)

Editor : Edi S
Komentar Anda

Berita Terkini