-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Wakil Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Partai Demokrat Kubu Raya

Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo saat buka Puasa bersama anak yatim dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kubu Raya, Ir Usman berharap Pasca Pelaksanaan Pesta Demokrasi baik Pilkada Serentak, Pemilu Legislatif dan Pilpres Serentak beberapa waktu yang lalu Masyarakat dan semua pihak kembali bersatu membangun Kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan.

Hal tersebut disampaikan Usman sesaat setelah pelaksanaan buka Puasa bersama Pengurus Partai Demokrat dan Caleg-caleg Terpilih di Ballroom Qubu Resort Jl Arteri Supadio Su Raya.

Dalam sambutanya Usman mengatakan acara Buka Puasa bersama merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan Partai Demokrat.

“Buka Puasa bersama ini adalah agenda rutin kita, dengan tujuan mempererat silahturahmi seryta menjaga Persatuan dan kesatuan antar Pengurus serta relawan dan simpatisan Partai Demokrat,” jelasnya.

Acara tersebut dihadiri juga Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo serta Pengurus DPC Partai Demokrat, PAC dari 9 Kecamatan, Relawan dan simpatisan Partai berlambang Merci ini.

Dalam sambutanya Sujiwo berharap agar semua elemen masyarakat menjaga kondusifitas daerah dan tetap menjaga komitmen bersama membangun Kabupaten Kubu Raya apalagi Partai Demokrat adalah salah satu Partai Pengusung Pasangan Muda-Jiwo yang kini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya.

“Pasca Pesta Demokrasi marilah kita tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan serta Komitmen kita membangun Daerah, apalagi Demokrat adalah Partai Pengusung tentu harapan kita semua dukungan itu bisa menjadi Modal kebersamaan antara Eksekutif, Legislatif dan Masyarakat,” ujar Sujiwo.

Wakil Bupati juga menyampaikan pada momentum bulan Ramadhan ini untuk semua membersihkan diri dan menahan diri dari hal-hal yang bersifat keburukan, bulan Ramadhan adalah bulan untuk beribadah mendekatkan diri kepada Penciptanya.

Buka Puasa Bersama Partai Demokrat itu diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak Yatim yang diserahkan oleh Wakil Bupati dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan)

Editor : Heri K



Komentar Anda

Berita Terkini