-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan menghidupkan kembali pelayanan Puskesmas Keliling Di Kecamatan Kuala Mandor B

Redaksi author photo
Sambutan Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan saat hadiri Safari Ramdhan


Kubu Raya (Kalbar News) – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menegaskan akan pentingnya membangun dan meningkatkan hubungan silaturahmi agar terjalinnya komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Pemerinta Daerah, hal itu kembali disampaiknya pada Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Dusun Parit Mungguk Mas Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B, Jumat (17/05/2019).

"Silaturahmi itu membangun kebersamaan dan menumbuhkan komitmen bersama untuk menjalankan program-program pembangunan secara berkesinambungan dan berkelanjutan dengan kekompakan dan kebersamaan semua program akan dapat berjalan dengan baik," ungkap Muda.

Untuk itu, dirinya mengharapkan agar Pemerintah Desa, Masyarakat, Kecamatan dan Kabupaten bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan pelayanan dan percepatan pembangunan ditengah masyarakat.

Dalam Sambutanya Muda menyampaikan keinginan untuk menghidupkan kembali pelayanan Puskesmas Keliling dalam memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada Masyarakat. 

"Kita akan aktifkan pelayanan kesehatan keliling. Bagaimanapun masyarakat kita harus mendapat layanan dasar kesehatan. Ini juga nantinya salah satu upaya kita untk menekan stunting dan menjamin kesehatan masyarakat," tuturnya.

Bupati Muda mengatakan dengan pelayanan kesehatan keliling dari kampung ke kampung dan dari dusun ke dusun, akan memberi ruang dan peluang kepada masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya secara berkala. Sehingga derajat kesehatan masyarakat semakin hari akan semakin baik kedepannya. 

“Tidak hanya itu, nantinya pelayanan kesehatan keliling juga sekaligus akan memberikan pendampingan dan penyuluhan kepada masyarakat mengenai pola hidup sehat dan menjaga lingkungan yang sehat”, pungkasnya.

Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya ini, Muda Mahendrawan juga membagikan 50 bingkisan paket kepada warga sekitar.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini