-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Wakil Ketua KPK-RI berkunjung dan Silahturahmi di Mapolda Kalbar

Redaksi author photo

 
Wakil Ketua KPK-RI, Irjen (Pol) Basaria Panjaitan Berkunjung ke Polda Kalbar
Pontianak (Kalbar News) - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi  Republik Indonesia (KPK-RI) Irjen Pol (P) Basaria Panjaitan, M.H kunjungi Kepolisian Daerah Kalimantan Barat alam rangka memberikan pencerahan terhadap para Polwan Polda di ruang Coffee Morning, Mapolda Kalbar. Kamis (25/04/2019).

Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Sri Handayani juga menyambut hangat dan berterimakasih kepada Wakil Ketua KPK beserta tim yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Polda Kalbar.

Polda Kalbar memiliki jargon Polda Kalbar Berkibar, berkinerja dengan benar, sehingga diharapkan Polda Kalbar semakin baik, dan tidak ada penyimpangan dalam pelaksanaan tugas operasional kepolisian sampai ke jajaran.
 
Wakil Ketua KPK-RI, Basaria Panjaitan berikan pencerahan kepada Personil Polda Kalbar
"Mari kita manfaatkan kesempatan waktu yang baik dan singkat ini untuk mendapatkan pencerahan dan ilmu dari Bu Basaria, demi kemajuan Polwan Polda Kalbar," tutur mantan Kasetukpa Polri ini.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua KPK RI Irjen Pol (P) Basaria Panjaitan, M.H. mengatakan terkait dengan peringatan Hari Kartini, KPK RI memiliki program SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi).

Alasannya karena populasi penduduk Indonesia lebih dari 49% adalah perempuan, dan sebagian besar perempuan Indonesia adalah ibu rumah tangga yang mendidik anaknya sehingga diharapkan bisa melahirkan generasi yang jujur dan berintegritas.

Wakil KPK RI juga menginginkan agar Polwan diseluruh Indonesia menjadi agen-agen perubahan anti korupsi di tubuh Polri.

Ia berharap seluruh peserta yang hadir, dapat membantu pimpinan polri yang semakin memperbaiki meningkatkan profesionalisme SDM dan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepolisian.

"Bahkan Kapolri pernah berpesan jika ada pimpinan Polri di tingkat daerah tidak baik agar KPK tidak segan untuk menindaknya," ujar Wakil Ketua KPK RI.(tim liputan)
Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini