-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Wakil Ketua KPK-RI berkunjung dan Silahturahmi di Mapolda Kalbar

Redaksi author photo

 
Wakil Ketua KPK-RI, Irjen (Pol) Basaria Panjaitan Berkunjung ke Polda Kalbar
Pontianak (Kalbar News) - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi  Republik Indonesia (KPK-RI) Irjen Pol (P) Basaria Panjaitan, M.H kunjungi Kepolisian Daerah Kalimantan Barat alam rangka memberikan pencerahan terhadap para Polwan Polda di ruang Coffee Morning, Mapolda Kalbar. Kamis (25/04/2019).

Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Sri Handayani juga menyambut hangat dan berterimakasih kepada Wakil Ketua KPK beserta tim yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Polda Kalbar.

Polda Kalbar memiliki jargon Polda Kalbar Berkibar, berkinerja dengan benar, sehingga diharapkan Polda Kalbar semakin baik, dan tidak ada penyimpangan dalam pelaksanaan tugas operasional kepolisian sampai ke jajaran.
 
Wakil Ketua KPK-RI, Basaria Panjaitan berikan pencerahan kepada Personil Polda Kalbar
"Mari kita manfaatkan kesempatan waktu yang baik dan singkat ini untuk mendapatkan pencerahan dan ilmu dari Bu Basaria, demi kemajuan Polwan Polda Kalbar," tutur mantan Kasetukpa Polri ini.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua KPK RI Irjen Pol (P) Basaria Panjaitan, M.H. mengatakan terkait dengan peringatan Hari Kartini, KPK RI memiliki program SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi).

Alasannya karena populasi penduduk Indonesia lebih dari 49% adalah perempuan, dan sebagian besar perempuan Indonesia adalah ibu rumah tangga yang mendidik anaknya sehingga diharapkan bisa melahirkan generasi yang jujur dan berintegritas.

Wakil KPK RI juga menginginkan agar Polwan diseluruh Indonesia menjadi agen-agen perubahan anti korupsi di tubuh Polri.

Ia berharap seluruh peserta yang hadir, dapat membantu pimpinan polri yang semakin memperbaiki meningkatkan profesionalisme SDM dan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepolisian.

"Bahkan Kapolri pernah berpesan jika ada pimpinan Polri di tingkat daerah tidak baik agar KPK tidak segan untuk menindaknya," ujar Wakil Ketua KPK RI.(tim liputan)
Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini