Sujiwo: Kubu Raya akan miliki Kawasan Car Free Day

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo saat Pimpin Rapat terbatas bersama Pemkab dan PT Angkasapura II


Kubu Raya (Kalbar News) – Kabupaten Kubu Raya akan memiliki wilayah Car Free Day yang rencananya akan ditempatkan di sekitar Tugu Dirgantara Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo dalam rapat terbatas dengan pihak Lanud Supadio, Pemerintah Kubu Raya dan Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak di Kantor Bupati, Senin (01/04/2019).

Menurut Sujiwo, Kawasan Car Free Day tersebut sebagai ruang Masyarakat Kubu Raya untuk melakukan aktifitas olah raga di hari libur dengan tidak harus ke Kota Pontianak.

“Kita ini punya potensi, mari kita sama-sama kembangkan dan membuka ruang kepada masyarakat kita. Banyak masyarakat kita yang ingin mengisi hari liburnya dengan berolahraga seraya bersantai dengan keluarga,” ujarnya.

Kawasan Car Free Day Kabupaten Kubu Raya direncanakan akan disosialisaikan dan di lounching pada hari Minggu (07/04/2019) mendatang.

Sujiwo, Wakil Bupati yang memiliki hobby berolahraga ini berharap dukungan dari masyarakat, Pemerintah terutama dukungan dari TNI Angkatan Udara Lanud Supadio dan Angkasa Pura II. 

“Sebab rencana lokasi Car Free Day Kubu Raya berada di wilayah Lanud Supadio dan Angkasa Pura II. Sehingga nantinya, benar-benar menjadi ruang publik yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat,” jelas Sujiwo.

Sujiwo juga berharap Pembukaan Kawasan Car Free Day juga akan berdampak positif bagi kegiatan masyarakat, baik kegiatan Perekonomian maupun dampak Positif lainya.(tim liputan)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini