-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sujiwo: Kubu Raya akan miliki Kawasan Car Free Day

Redaksi author photo

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo saat Pimpin Rapat terbatas bersama Pemkab dan PT Angkasapura II


Kubu Raya (Kalbar News) – Kabupaten Kubu Raya akan memiliki wilayah Car Free Day yang rencananya akan ditempatkan di sekitar Tugu Dirgantara Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo dalam rapat terbatas dengan pihak Lanud Supadio, Pemerintah Kubu Raya dan Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak di Kantor Bupati, Senin (01/04/2019).

Menurut Sujiwo, Kawasan Car Free Day tersebut sebagai ruang Masyarakat Kubu Raya untuk melakukan aktifitas olah raga di hari libur dengan tidak harus ke Kota Pontianak.

“Kita ini punya potensi, mari kita sama-sama kembangkan dan membuka ruang kepada masyarakat kita. Banyak masyarakat kita yang ingin mengisi hari liburnya dengan berolahraga seraya bersantai dengan keluarga,” ujarnya.

Kawasan Car Free Day Kabupaten Kubu Raya direncanakan akan disosialisaikan dan di lounching pada hari Minggu (07/04/2019) mendatang.

Sujiwo, Wakil Bupati yang memiliki hobby berolahraga ini berharap dukungan dari masyarakat, Pemerintah terutama dukungan dari TNI Angkatan Udara Lanud Supadio dan Angkasa Pura II. 

“Sebab rencana lokasi Car Free Day Kubu Raya berada di wilayah Lanud Supadio dan Angkasa Pura II. Sehingga nantinya, benar-benar menjadi ruang publik yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat,” jelas Sujiwo.

Sujiwo juga berharap Pembukaan Kawasan Car Free Day juga akan berdampak positif bagi kegiatan masyarakat, baik kegiatan Perekonomian maupun dampak Positif lainya.(tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini