-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Warga Semayang Senang, Satgas TMMD Sanggau Membaur dengan Warga

Redaksi author photo
Anggota Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu, ketika membantu anak-anak Desa Semayang, belajar. Masyarakat di desa ini senang, karena TNI bisa membaur bersama warga.


SANGGAU, Kalbar News  - Sejak adanya TNI Manungal Membangun Desa (TMMD)  ke-104 yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu, Jumat (1/3/19) , tampak hal yang tidak biasanya di Desa Semayang, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau terlebih pada malam hari.

Sejumlah rumah penduduk ramai oleh cengkerama para prajurit Satgas TMMD yang menginap di rumah-rumah warga. Karena selama satu bulan, para prajurit harus menetap di Desa Semayang untuk melaksanakan TMMD.

Warga Desa Semayang tidak ada yang keberatan justru mereka senang dengan kehadiran satgas TMMD yang menginap dirumah mereka. Mereka yakin bahwa TNI di manapun berada akan menjaga sikap sopan santun dan ramah - tamahnya.

Seperti yang nampak malam itu dirumah Oskar, suasana rumah yang biasanya sepi, kini ramai oleh senda gurau para prajurit. Terlihat juga Satgas dan masyarakat santai bersama. Ada juga yang membantu beberapa anak Desa Semayang belajar. Suasana keakraban ditunjukkan oleh Satgas TMMD ke-104 Kodim 1204/Sanggau yang tinggal membaur di rumah penduduk Desa Semayang.

Oskar mengaku sangat senang dengan hadirnya Satgas TMMD dirumahnya dan berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membantu melaksanakan pembangunan jalan di desanya.

"Saya sangat senang hati, TNI tinggal di tempat kami, mereka sudah kami anggap seperti keluarga sendiri," ujar Oskar.

Adanya prajurit Satgas TMMD ke-104 Kodim 1204/Sgu yang tinggal, tidur dan makan di rumah warga, merupakan wujud keharmonisan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.(jra).
Komentar Anda

Berita Terkini