-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

SPBU Imam Bonjol Pontianak Selatan Nyaris terbakar, Ini sebabnya

Redaksi author photo
SPBU Imam Bonjol Pontianak Selatan Nyaris terbakar, Senin Malam (04/03/2019)

Pontianak (Kalbar News) – Sebuah Truk sampah milik Dinas Kebersihan Kabupaten Kubu Raya bernomor polisi KB 9874 BB, terbakar di depan SPBU Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Pontianak Selatan, sekitar pukul 21.40 WIB, Senin malam  (04/03/2019).

Menurut keterangan saksi mata, peristiwa kejadian saat Truk tersebut terparkir di depan SPBU dan hendak mengisi BBM.

Menurut Informasi dari saksi Mata, Saat iti Kepala Slang pengisian BBM dari Pertamina menyangkut di tempat penyimpanan Aki Truk sehingga menimbulkan percikan api dan menyebabkan mobil pengangkut sampah itu terbakar.

Kondisi Speedometer SPBU Imam Bonjol yang hangus terbakar
Peristiwa terbakarnya SPBU ini kemudian menyebar melalui Dunia Maya, dan mengegerkan masyarakat di Pontianak.

Dari poantauan kalbarnews, sejumlah mobil pemadam kebakaran berjibaku menuju lokasi untuk memadamkan api.

Api baru bisa dipadamkan beberapa menit kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil pengangkut sampah milik Pemkab Kubu Raya ini hangus terbakar yang menyisakan kerangka besinya saja.

Kejadian ini sempat membuat panik karyawan SPBU dan warga, serta sempat menyedot perhatian masyarakat yang melintas. 

Polisi kemudian mengamankan Sopir Pengendara Dump Truk Milik Dinas Kebersihan Kabupaten Kubu Raya dan Operator SPBU Imam Bonjol tersebut untuk dimintai keterangan. (tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini