-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Pimpin Upacara di Hari Pertama Jabat Bupati, Muda Mahendrawan Bertekad Wujudkan Program Pembangunan

Redaksi author photo

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan didampingi Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo usai pelaksanaan upacara HKN di halaman kantor Bupati Kubu Raya, Senin (18/02/2019)

KUBU RAYA, Kalbar News - Di hari pertama menjabat Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan memimpin pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Nagara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (18/2/2019).

Dalam Sambutannya Bupati Kubu Raya Muda Mahendarawan mengatakan, antara ia dengan Bupati Kubu Raya sebelumnya, Rusman Ali tentu berbeda cara memimpin, namun pada prinsipnya mengedepankan tanggung jawab kepada masyarakat.

"Saya bersama pak Sujiwo, bertekad untuk mewujudkan perencanaan program pembangunan yang telah kami susun selama ini. Untuk itu, kami mengharapkan dukungan penuh dari ASN di daerah itu untuk bersama-sama menjalankannya dengan penuh tanggung jawab”, ungkap Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, yang di dampingi Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo usai menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN).

Muda mengharapkan, agar yang telah di programkan dalam Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) ini dapat di rumuskan oleh seluruh ASN di daerah itu.

“Saya dan Wakil Bupati bersama teman-teman ASN semuanya, mari kita mulai menjalankan apa yang telah tertuang dalam RPJM yang akan disempurnakan di dalam rencana-rencana strategis, dan semua itu akan dirumuskan oleh saudara-saudara semuanya dan kita bersama-sama dapat menjalankan dan mensukseskan RKPD dalam 5 tahun kedepan. Mari kita bersama-sama menyatukan langkah dan persepsi serta merumuskan niat kita. Karena semuanya dimulai dari niat dan itikat yang baik," papar Muda.

Usai menggelar Upacara HKN, Muda Mahendrawan bersama Sujiwo langsung mengumpulkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan menggelar pertemuan di ruang rapat Bupati untuk membahas berbagai program pembangunan yang akan dilakukan ke depannya. (jra)
Komentar Anda

Berita Terkini