Pimpin Upacara di Hari Pertama Jabat Bupati, Muda Mahendrawan Bertekad Wujudkan Program Pembangunan

Editor: Redaksi author photo

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan didampingi Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo usai pelaksanaan upacara HKN di halaman kantor Bupati Kubu Raya, Senin (18/02/2019)

KUBU RAYA, Kalbar News - Di hari pertama menjabat Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan memimpin pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Nagara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (18/2/2019).

Dalam Sambutannya Bupati Kubu Raya Muda Mahendarawan mengatakan, antara ia dengan Bupati Kubu Raya sebelumnya, Rusman Ali tentu berbeda cara memimpin, namun pada prinsipnya mengedepankan tanggung jawab kepada masyarakat.

"Saya bersama pak Sujiwo, bertekad untuk mewujudkan perencanaan program pembangunan yang telah kami susun selama ini. Untuk itu, kami mengharapkan dukungan penuh dari ASN di daerah itu untuk bersama-sama menjalankannya dengan penuh tanggung jawab”, ungkap Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, yang di dampingi Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo usai menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN).

Muda mengharapkan, agar yang telah di programkan dalam Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) ini dapat di rumuskan oleh seluruh ASN di daerah itu.

“Saya dan Wakil Bupati bersama teman-teman ASN semuanya, mari kita mulai menjalankan apa yang telah tertuang dalam RPJM yang akan disempurnakan di dalam rencana-rencana strategis, dan semua itu akan dirumuskan oleh saudara-saudara semuanya dan kita bersama-sama dapat menjalankan dan mensukseskan RKPD dalam 5 tahun kedepan. Mari kita bersama-sama menyatukan langkah dan persepsi serta merumuskan niat kita. Karena semuanya dimulai dari niat dan itikat yang baik," papar Muda.

Usai menggelar Upacara HKN, Muda Mahendrawan bersama Sujiwo langsung mengumpulkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan menggelar pertemuan di ruang rapat Bupati untuk membahas berbagai program pembangunan yang akan dilakukan ke depannya. (jra)
Share:
Komentar

Berita Terkini