Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, ini yang dilakukan Muda Jiwo

Editor: Redaksi author photo

Muda Mahendrawan, SH dan Sujiwo, SE beserta Istri Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya
Kubu Raya (Kalbar News) – Pasangan Muda Mahendrawan dan Sujiwo menyatakan tidak melakukan persiapan khusus menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Minggu (17/02/2019) mendatang, hal ini disampaikan keduanya ketika diwawancarai sejumlah awak media dikediamanya masing-masing, Selasa (12/02/2019).

Muda Mahendrawan mengatakan tidak mempersiapkan hal khusus dihari pelantikanya sebagai Bupati Kubu Raya untuk kali keduanya ini.

“Saya tidak mempersiapkan apa-apa mengenai acara seremoni sudah diatur, kita hanya mengikuti saja dan inikan bukan yang pertama bagi saya, jadi saya tidak heran dan sudah tahu proseseinya sepoerti apa,”ungkap Muda.

Ketika ditemui Muda Mahendrawan sedang melakukan aktifitas rutinnya membaca buku dan berdiskusi dengan sahabat-sahabat serta koleganya yang terus berdatangan memberikan suport dan berbagi ide membangun Kabupaten Kubu Raya.

Ditempat berbeda Sujiwo juga mengatakan hal yang sama, Sujiwo mengatakan tidak ada persiapan yang khusus menjelang pelantikan nanti, dirinya mengaku hanya mempersiapkan fisiknya agar tetap sehat dan bisa melaksanakan seremoni pelantikan hingga selesai.

Ketika ditemui sejumlah awak media Sujiwo tampak sedang berolahraga dengan ditemani beberapa orang yang juga ikut lakukan kegiatan olahraga dilingkungan kediaman Sujiwo.

“Tidak ada persiapan khusus bagi saya, saya tetap melakukan hal rutin, seperti tetap berolahraga agar tetap sehat dab bugar, tetap berkunjung ke masyarakat di Kubu Raya,” Jelas Sujiwo.

Walaupun demikian tetap nampak kesibukan dari beberapa orang yang berada baik di kediaman Muda Mahendrawan maupun Sujiwo, tampak hilir mudik beberapa orang yang membersihkan ruangan serta halaman kediaman kedua Pemimpin baru tersebut.

“Secara Protokoler Pelantikan nanti sudah ada yang atur kami mengikuti saja, tetapi kami juga mempersiapkan jika nanti masyarakat ada yang berkeinginan untuk hadir dan menyampaikan rasa syukurnya di kediaman kami, baik di Kediaman saya maupun di Kediaman Pak Sujiwo,” jelas Muda.

Hal senada juga disampikan Sujiwo, dirinya bersama keluarga mempersilahkan jika masyarakat berkeinginan datang untuk menyampaikan rasa syukur dan berdoa selamat bersama.

“Saya beserta keluarga mempersilahkan seluruh masyrakat untuk berkunjung ke kediaman kami dan kami akan berbaur bersama warga sampai malam,” ujar Sujiwo. (ej)

Editor : Heri K




Share:
Komentar

Berita Terkini