Hari Kedua bekerja Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Terima Kunjungan Danlanud Supadio

Editor: Redaksi author photo
Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya menerima Kunjungan Danlanud dan Kepala Kemenhan Kalbar di ruang kerja Bupati


Kubu Raya (Kalbar News) – Pada Hari Kedua bekerja Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya menerima Kunjungan Komandan Lanud Supadio, Kolonel Pnr Palito Sitorus di ruang kerja Bupati, Selasa (19/02/2019).

Kedatangan Danlanud Supadio beserta jajaranya dalam rangka bersilahturahmi bersama Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan Danlanud juga dibarengi dengan kedatangan Plt Kepala Kementerian Pertahanan Keamanan Wilayah Kalimantan Barat, Kolonel Pas LM Sormin Siregar beserta staff yang juga bertemu bersama di ruang kerja Bupati Kubu Raya.

Kehadiran keduanya disambut hangat oleh Bupati, Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati, Sujiwo dengan dilanjutkan makan siang bersama.

“Dihari kedua ini kami kedatangan tamu Danlanud dan Kepala Kemenhan Kalbar karena secara kebetulan wilayah Lanud Supadio itu berada di Kabupaten Kubu Raya, tentu silahturahmi mesti dilakukan,”jelas Muda. 

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo kunjungan Danlanud dan Kemenhan perwakilan Kalbar dalam rangka memepererat tali silahturahmi dan koordinasi karena memang wilayah Lanud Supadio berada diwilayah Kab Kubu Raya.(tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini