Breaking News: Penemuan Mayat Wanita Warga Jl Purnama Tergantung di Ventilasi Rumahnya

Editor: Redaksi author photo


 
Kondisi penemuan Mayat Warga Jl Purnama Pontianak Selatan, diduga Bunuh diri
Pontianak (Kalbar News) - Seorang wanita paruh baya, ditemukan di dalam rumahnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Gang Agung VII Blok N Nomor 23, Jalan Purnama, Kecamatan Pontianak Selatan sekira pukul 17.30Wib, Selasa sore (19/02/2019).

Diketahui wanita itu bernama Vivi umur lebih dari 50 tahun, Saat ditemukan dalam posisi tergantung dengan darah berceceran di mana-mana, Diduga kuat wanita tersebut bunuh diri

Disamping kiri wanita yang tergantung itu ada sebuah kursi plastik diduga sebagai tempat ia berpijak sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Tampak pula bercak darah di kursi plastik tersebut, Wanita itu tergantung dengan seutas tali bewarna hitam yang diikat di ventilasi, Diujung kakinya berceceran darah yang sudah membeku.
 
Kondisi rumah penemuan Mayat didiga Bunuh diri di Jl Purnama Pontianak Selatan.
Kondisi mayat wanita itu menggunakan baju lengan pendek bermotif bunga-bunga, dan celana panjang bermotif bunga-bunga juga.

Wanita itu tampak masih menggunaka ikat rambut, dan ia mengikat rambutnya seperti ekor kuda.

Ketika tim Inafis Polresra Pontianak Kota masuk ke dalam rumah untuk melakukan identifikasi, tampak saat membuka pintu ada empat ceceran darah yang sudah membeku.

Petugas juga menemukan silet yang diduga digunakan untuk melukai dirinya sendiri, Selain itu saat masuk kedalam rumah, ceceran darah yang didepan pintu masuk itu terparkir motor Yamaha Mio dengan nomor polisi KB 3080 OK.

Setelah selesai melakukan identifikasi awal, tim Inafis menurunkan mayat itu dan memasukkannya ke kantung mayat bewarna orange.

Barang bukti yang diamankan pihak kepolisian yakni kursi plastik warna biru, silet dan bungkusnya serta seutas tali.

Atas permintaan keluarga, mayat wanita itu kemudian dibawa ke Ruma Duka Santo Mikael, Wanita itu dibawa dengan ambulance toyota hilux KB 610 RI, Yayasan Santo Christoforus. (tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini