-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Tingkatkan Kemampuan Personel, 1005 Anggota Polda Kalbar Naik Pangkat, Ini Harapan Kapolda

Redaksi author photo
Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono Pimpin Upacara Korps Rakor Kenaikan Pangkat

Pontianak (Kalbar News) – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono Pimpin Upacara Korps Rakor Kenaikan Pangkat 1005 personelnya di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Jumat (4/1/2019).

Dalam amanatnya Kapolda mengatakan, kenaikan pangkat ini dalam organisasi Polri merupakan wujud dari kompetensi dan tanggung jawab. Semakin tinggi pangkat seorang personel polri, semakin tinggi juga tanggung jawabnya.

"Kenaikan pangkat dalam lingkungan organisasi polri merupakan perwujudan dari kompetensi dan tanggung jawab. Setiap jenjang kepangkatan memiliki level kompetensi dan tanggung jawab yang berbeda," ujar Irjen Pol Didi.
 
Kapolda Sematkan Tanda Pangkat Kepada Salah Satu Anggota Polda Kalbar yang terima Kenaikan Pangkat
"Pada periode 1 Januari 2019 ini, anggota Polda Kalbar yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 1005 personel dan untuk personil Polda Kalbar dan Polresta Pontianak yang pada hari ini di acarakan di lapangan Bhayangkara ini sebanyak 545 personel," ungkap Kapolda Kalbar.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono juga menjelaskan bahwa pangkat bukan merupakan hak, tetapi pemberian atas akumulasi dari perjuangan dan prestasi yang yang torehkan untuk kepentingan organisasi dan untuk kepentingan masyarakat.

"Saudara-saudara diberikan apresiasi berupa kenaikan pangkat karena prestasi dan kontribusi yang telah diberikan kepada organisasi masyarakat dan negara selama periode tertentu," ujar Kapola Kalbar.

Dalam Pengarahan Kapolda Kalbar berharap agar setiap personel memiliki tiga aspek kecerdasan yaitu kecerdasan intelegensia, emosional dan spiritual agar mampu beradaptasi dengan cepat terhadap berbagai perubahan lingkungan.

"Diharapkan pada kita semua mampu mengikuti perkembangan yang menjadi agenda masyarakat dan politik yang sudah menunggu peran dan dedikasi kita tahun 2019 ini. Jadikan diri sebagai motor kinerja dalam mendukung terwujudnya Polda Kalbar berkibar," pangkasnya. (tim Liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini