-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Satgas Yonif 511/DY dan Mahasiswa STKIP Singkawang bersihkan Perbatasan RI-Malaysia

Redaksi author photo
Sejumlah Mahasiswa STKIP Singkawang dan Satgas Yonif 511/DY saat Bakti Sosial bersihkan Perbatasan RI-Malaysia

Bengkayang (Kalbar News) – Sebanyak 40 Orang Mahasiswa STKIP Singkawang bersama Anggota Komando Utama (KOUT) Satgas Pamtas Yonif 511/DY, lakukan Bakti Sosial pembersihan disekitar Portal titik “0” antara perbatasan RI-Malaysia, Jl Dwikora, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang (16/1/2019).

Karya Bakti ini dilaksanakan untuk memelihara kebersihan lingkungan di daerah perbatasan RI-MLY, juga dalam rangka meningkatkan sinergitas prajurit, masyarakat dan mahasiswa STKIP Singkawang yang sedang melaksanakan KKN,” kata Kapten Inf Sarasin Cellianto, Wadan Satgas Pamtas Yonif 511/DY.
 
Gabungan Mahasiswa STKIP Singkawang dan Satgas Yonif 511/DY
Kapten Inf Sarasin Cellianto, juga mengatakan dalam rangka mewujudkan wilayah yang bersih, sehat dan higienis akan berupaya untuk selalu berbuat dan melakukan kegiatan Karya Bakti pembersihan lingkungan, khususnya di Portal titik “0” Jagoi Babang yang merupakan Ikon terbesar yang selama ini membuat perhatian khusus dari pemerintah maupun masyarakat dari luar daerah Jagoi Babang yang notabene berhadapan langsung dengan perbatasan RI-MLY.

Disela-sela kegiatan, Ketua KKN STKIP Singkawang Sdr. Randa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas 511/DY, yang telah membantu memenuhi program-program mata kuliah Kerja Nyata (KKN), apa yang dilihat, merasakan dan mengetahui secara nyata kehidupan wilayah yang sangat relatif pedalaman yang bersinggungan dengan negara tetangga.

Tampak antusias para mahasiswa bahu membahu bersama personel prajurit 511/DY dan masyarakat dalam melaksanakan Karya Bakti pembersihan area Portal titil “0” Jagoi Babang, tak ayal dalam sekejap sektor Karya Bakti di portal titik “0” menjadi bersih. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini