Kapolresta: 2018 Tindak Pidana Pencurian Wilayah Polsek Sui Ambawang Meningkat

Editor: Redaksi author photo

Kapolresta Pontianak,  Kombes (Pol) M Anwar Nasir

Kubu Raya (Kalbar News)  - Kapolresta Pontianak pimpin Upacara serah terima Jabatan Kapolsek Sui Ambawang dari Kapolsek lama AKP Hery Purnomo,  SE,  M. AP Kapolsek Baru AKP Joko Sutriyatno,  SH di halaman Mapolsek Sui Ambawang,  Jl Trans Kalimantan, Senin (21/01/2019).

Dalam pengarahanya Kapolresta Pontianak Kombes (Pol) M Anwar Nasir menyampaikan Apresiasi atas kinerja Kapolsek Sui Ambawang yang lama yang telah dilaksanakan dengan baik dan meminta Kapolsek baru melakukan inovasi dan pedekatan kepada masyarakat.

"Polsek Sui Ambawang dengan wilayah yang sangat luas ini perlu sekali dukungan masyarakat, oleh karena itu inovasi serta pendekatan masyarakat harus terus dilakukan,  karena tugas Polisi ini adalah ibadah maka niatkanlah sebagai ibadah,"ujar Kapolresta.

Kapolresta Pontianak menjelaskan dibanding pada tahun 2017 di tahun 2018 ini prosentase tindak pidana di wilayah Polsek Sui Ambawang mengalami kenaikan.

"Tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan yang alami kenaikan prosentasenya di banding yang lain, ini menjadi Tugas dan Tanggung Jawab Pejabat Kapolsek yang Baru" jelasnya.

Kapolresta berharap kenaikan prosentase tindak kejahatan itu harus diimbangi dengan penyelesaian dengan baik.

"Diharapkan Kapolsek yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan lebih baik dari Kapolsek terdahulu," pungkas Kapolresta.

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini