Sujiwo Wakil Bupati Kubu Raya Terpilih terima Kunjungan Syech Muhammad bin Ismail Almakki, Ulama Besar dari Makkah

Editor: Redaksi author photo

Syech Muhammad Bin Ismail Almakki Ulama besar dari Makkah bersama Sujiwo Wabup Kubu Raya Terpilih
Kubu Raya (Kalbar News) - Kediaman Sujiwo Wakil Bupati Kubu Raya Terpilih dikunjungi Ulama besar dari Mekkah Almukarramah Syech Muhammad bin Ismail Almakki.

Kunjungan Syech Muhammad bin Ismail Almakki di Dampingi Pimpinan Majelis Dzikir Assrobuthohur Habib Toha Al-Jupri, Pimpinan Pondok Pesantren serta Para Habaib dan Ulama dari beberapa Daerah di Kalimantan Barat.

Kehadiran Syech Muhammad bin Ismail Almakki disambut dengan Shalawat dan dilanjutkan dengan Doa-doa oleh Syeikh untuk keberkahan Masyarakat Kubu Raya serta Para Pemimpin khusunya kepada Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya terpilih.

Para Habaib dan Pimpinan Pondok Pesantren dari beberapa daerah hadiri kunjungan Syech Muhammad Bin Ismail Almakki
Menurut Habib Toha Al-Jupri Kunjungan Syech Muhammad bin Ismail Almakki ini adalah untuk mendoakan Kubu Raya, Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh Masyarakat Kubu Raya agar selalu diberkahi Allah SWT.

“Beliau (Syech Muhammad bin Ismail Almakki) telah mendengar Rencana dan niatan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya terpilih untuk menjadikan kabupaten ini sebagai Kabupaten Dzikir dan Shalawat, beliau sangat mendukung sekali. Bahkan beliau bergembira dan mendoakan mudah-mudahan niatan itu diijabah oleh Allah SWT,” jelas Habib Toha.

Kunjungan dan doa bersama Syech Muhammad bin Ismail Almakki, Para Habaib dan Ulama dikediaman Wakil Bupati Kubu Raya terpilih itu berlangsung selama 3 jam yang disi juga dengan ceramah yang di Sampaikan Syech Muhammad bin Ismail Almakki dalam Bahasa Arab dan diterjemahkan oleh habib Toha Al-Jupri.

Kunjungan yang dilakukan Syech Muhammad ini merupakan rutinitas tahunan. Setiap tahun, ia selalu menyempatkan untuk mengunjungi berbagai daerah di Indonesia. 

Di tahun 2019, ia berkesempatan mengunjungi tiga wilayah di Kalimantan Barat, yakni Kota Pontianak, Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah. Kunjungannya ini diharapkan dapat membawa berkah bagi Provinsi Kalimantan Barat. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini