Gubernur Lantik Sy Kamaruzaman sebagai Pj Sekda Provinsi Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo
Sy Kamaruzaman, Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat (*)

Pontianak (Suara Kalbar) – Di Penghujung Tahun 2018 Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji melantik Pj Sekretaris Daaerah Provinsi Kalimantan Barat Kalbar,  Syarif Kamaruzzaman menggantikan M Zeet Hamdie Asyovie, Senin (31/12/2018).

"Pelantikan ini harus kita lakukan agar program pemerintahan bisa berjalan dengan baik ke depan," kata Sutarmidji saat mpelantikan tersebut.

Gubernur menjelaskan Tugas Pj Sekretaris Daerah ini adalah menyiapkan terpilihnya sekda devinitif dan diharapkan tiga bulan ke depan sudah ada Sekretaris Daerah Provinsi devinitif.


Sementara itu Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat yang baru dilantik, Syarif Kamaruzzaman mengatakan dirinya berterimakasih kepada Gubernur Kalbar atas tanggung jawab yang diberikan kepadanya untuk menjabat Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

"Saya berterimakasih atas Amanah dan Kepercayaan Gubernur kepada saya, dan saya akan melakukannya dengan maksimal. Untuk itu, saya mengharapkan kerja sama dari semua SKPD serta semua pihak dalam menjalankan Amanah ini," Jelas Sy Kamaruzaman.(tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini