Breaking News: Siswa jadi Korban Pemukulan Oknum Guru SMPN 1 Sui Raya

Editor: Redaksi author photo
RAG Siswa Kelas VIII SMPN 1 Sui Raya Kab Kubu Raya korban Pemukulan Oknum Guru

Kubu Raya (Kalbar News) - RAG Salah Satu Siswa SMPN 1 Sui Raya Kab Kubu Raya  Kelas VIII menjadi korban pemukulan AR Oknum Guru saat ikuti kegiatan Paskibra di Sekolah, Minggu (27/01/2019).

Menurut Rubianti Salah Satu Pendamping Paskibra yang juga Alumni SMPN 1 Sui Raya menjelaskan kejadian Pemukulan itu berawal dari Kunci Ruangan Perpustakaan Sekolah.

"Awalnya Pak AR menanyakan Kunci ruangan yang memang di pinjam oleh Teman-teman kemudian oleh RAG yang juga sebagai Ketua Paskibra SMPN 1," Jelas Rubianti.
SMPN 1  Sui Raya Kab Kubu Raya di Jl Adi Sucipto Sui Raya 

Rubianti juga menjelaskan bahwa peminjaman Kunci ruanga itu sudah mendapatkan persetujuan dari Kepala Sekolah berdasarkan Surat dari Paskibra.

"Tidak tahu apa sebabnya Pak AR marah-marah dan terjadilah pemukulan itu," jelasnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Pelajar SMPN 1 Sui Raya ketika di konfirmasi kalbarnews.

"Pak AR marah ketika RAG menyerahkan kunci Ruangan Perpustakaan Sekolah, lalu memukul RAG, sekarang di Polsek pak," jelas Lala salah satu siswa.

Saat ini antara korban dan pelaku sedang dalam penangam Polsesk Sui Raya.

Eko Ardianto Orangtua RAG ketika ditemui di Polsek Sui Raya mengatakan kekesalan terhadap tindakan oknum guru tersebut, karena tidak sepatunya seorang guru melakukan penganiayaan terhadap siswanya.

"Saya sangat kecewa dan kesal atas tindakan Oknum Guru tersebut, tidak sepantasnya dia melakukan pemukulan dan dia harus bertanggung jawab," pungkas. (tim liputan)

Editor : Heri K






Share:
Komentar

Berita Terkini