-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News: Siswa jadi Korban Pemukulan Oknum Guru SMPN 1 Sui Raya

Redaksi author photo
RAG Siswa Kelas VIII SMPN 1 Sui Raya Kab Kubu Raya korban Pemukulan Oknum Guru

Kubu Raya (Kalbar News) - RAG Salah Satu Siswa SMPN 1 Sui Raya Kab Kubu Raya  Kelas VIII menjadi korban pemukulan AR Oknum Guru saat ikuti kegiatan Paskibra di Sekolah, Minggu (27/01/2019).

Menurut Rubianti Salah Satu Pendamping Paskibra yang juga Alumni SMPN 1 Sui Raya menjelaskan kejadian Pemukulan itu berawal dari Kunci Ruangan Perpustakaan Sekolah.

"Awalnya Pak AR menanyakan Kunci ruangan yang memang di pinjam oleh Teman-teman kemudian oleh RAG yang juga sebagai Ketua Paskibra SMPN 1," Jelas Rubianti.
SMPN 1  Sui Raya Kab Kubu Raya di Jl Adi Sucipto Sui Raya 

Rubianti juga menjelaskan bahwa peminjaman Kunci ruanga itu sudah mendapatkan persetujuan dari Kepala Sekolah berdasarkan Surat dari Paskibra.

"Tidak tahu apa sebabnya Pak AR marah-marah dan terjadilah pemukulan itu," jelasnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Pelajar SMPN 1 Sui Raya ketika di konfirmasi kalbarnews.

"Pak AR marah ketika RAG menyerahkan kunci Ruangan Perpustakaan Sekolah, lalu memukul RAG, sekarang di Polsek pak," jelas Lala salah satu siswa.

Saat ini antara korban dan pelaku sedang dalam penangam Polsesk Sui Raya.

Eko Ardianto Orangtua RAG ketika ditemui di Polsek Sui Raya mengatakan kekesalan terhadap tindakan oknum guru tersebut, karena tidak sepatunya seorang guru melakukan penganiayaan terhadap siswanya.

"Saya sangat kecewa dan kesal atas tindakan Oknum Guru tersebut, tidak sepantasnya dia melakukan pemukulan dan dia harus bertanggung jawab," pungkas. (tim liputan)

Editor : Heri K






Komentar Anda

Berita Terkini