Habib Toha Al-Jufry: Malam Pergantian Tahun, Hindari Maksiat perbanyak Dzikir dan Sholawat

Editor: Redaksi author photo

Habib Thoha Al-Jufri Ulama Kharismatik Pimpinan Majelis Asysyarobut Thohur
Pontianak (Kalbar News) – Ulama yang juga Pimpinan Majelis Dzikir dan Shalawat Asysyarobut Thohur Habib Thoha Bin Husain Aljufri mengimbau umat muslim di Kalimantan Barat untuk tidak ikut merayakan malam pergantian tahun Masehi, hal itu disampaikan menjelang Pergantian Tahun 2019 saat ditemui di Kompleks Cendana Permai, Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur, Minggu (30/12/2018).

Menurut Habib Thoha, umat muslim semestinya tidak melakukan sesuatu yang tidak bernilai dan tidak bermanfaat di malam tahun baru. Terlebih, sambung Habib Thoha, menggelar perayaan yang sifatnya hanya untuk bersenang-senang.

“Menyambut tahun baru 2019 masehi, saya pribadi dan kita semua, para dai, para ustadz dan para habaib mengimbau kepada kaum muslim khususnya dan juga masyarakat Kalbar umumnya untuk tidak hura-hura. Tidak melakukan sesuatu yang tidak ada nilainya dan tidak ada manfaatnya,” ujarnya.

Ulama Kharismatik yang memeiliki ribuan Jamaah ini mengajak Umat Islam untuk mengikuti Dzikir dan Shalawat yang di laksanakan Majhelis Asysyarobut Thohur di malam Pergantian Tahun itu yang digelar di Halaman Masjid Babul Islam  Jl. Sepakat 2 A Yani tidak Jauh dari Universitas Tanjung Pura Pontianak.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini