-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Hermanus ajak Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Redaksi author photo

Wakil Bupati Kubu Raya, Drs Hermanus, M.Si saat Pimpin Upacara Hari Kesehatan Nasional di Kesdam XII/TPR (*)

Kubu Raya (Kalbar News) – Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus pimpin Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 di halaman Kesdam XII Tanjungpura, Senin (12/11/2018).

Dalam sambutanya Hermanus mengatakan Pemerintah Daerah harus terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sehingga dapat berdampak positif pada peningkatan kualitas sumber daya manusia. 

Wakil Bupati berikan Pengarahan dan Motivasi kepada Kepala Puskesmas Kubu Raya (*)
“Momentum Peringatan Hari Kesehatan Nasional ini menjadi sebuah upaya kita bersama untuk bagaimana melakukan konsolidasi demi meningkatkan pelayanan-pelayanan kesehatan ke depan lebih baik,” ujarnya.

Pemerintah daerah terus melakukan pembangunan fisik maupun nonfisik khususnya di bidang kesehatan. Untuk fisik, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya terus membangun prasarana dan sarana untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Pembangunan Puskesdes, Pustu, Puskesmas terus ditingkatkan kualitasnya. Termasuk meningkatkan status dari rawat jalan menjadi rawat inap. Kita terus menambah prasarana dan sarana di Kabupaten Kubu Raya,” tegasnya.

Wakil Bupati juga menyampaikan momentum Hari Kesehatan Nasiional ini juga sebagai refleksi keberhasilan Pembangunan Kesehatan yang telah dilaksanakan. Juga sejauh mana keberhasilan sektor kesehatan dalam melibatkan semua unsur dan lintas sektor dalam melaksanakan pembangunan kesehatan.

 “Semoga di masa mendatang pembangunan kesehatan akan terus mengalami kemajuan serta dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia Kubu Raya yang sehat dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain,” harapnya.(li/tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini