Aksi Petarung Cilik warnai Pembukaan Porprov Cabang Tarung Derajat di GOR IAIN Pontianak

Editor: Redaksi author photo

Pembukaan Porprov Cabor Tarung Derajat di GOR IAIN Pontianak

Pontianak (Kalbar News) - Ketua Umum Pengurus Provinsi Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kalimantan Barat Sujiwo SE membuka Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) cabang Olahraga Tarung Derajat di Stadion Olahraga IAIN Pontianak Jl Suprapto Pontianak, Jumat (16/11/2018).

Pembukaan diawali dengan Parade Kontingen Pengcab Kodrat dari semua Kabupaten Kota dengan diringi lagu Mars Kodrat semua peserta melakukan Parade di Hadapan Ketua Umum dan undangan yang lain.

Ketua Umum Kodrat Kalimantan Barat, Sujiwo membuak Porprov Tarung Derajat di GOR IAIN
Dalam Sambutanya Sujiwo berharap dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Cabang Tarung Derajat semua kontingen melakukan pertandingan dengan tetap menjaga keamanan dan marwah tarung derajat dan berjuang untuk meningkatkan Prestasi olahraga Tarung derajat.

Dari 14 Pengurus Kodrat Kabupaten / Kota ada 4 Kabupaten yang belum mengirimkan kontingenya, antara lain Kab Melawi, Kab Kayong Utara, Kab Ketapang, dan Kabb Kapuas Hulu

Menanggapi hal ini Sujiwo menyayangkan minimnya kesiapan Koni dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi kali ini, sehingga hampir disemua cabang olahraga sepertinya belum begitu siap dalam pelaksanaanya.

“Pelaksanaan Porprov kali ini memang terlihat belum siap betul hampir disemua cabang, tetapi kami juga menyadari hal ini, walaupun demikian kita akan berusaha semaksimal mungkin mensusksekan Porprov ini,” Ujar Sujiwo.(ej)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini