-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Ribuan Masyarakat hadiri Penutupan Pameran Alutsista TNI di Makodam XII/TPR

Redaksi author photo

Antusisa Masyarakat Kalimantan Barat menyaksikan Pameran Alutsista TNI di Makodam XII/TPR

Kubu Raya (Kalbar News) – Ribuan masyarakat Kalimantan Barat membaur bersama prajurit di lapangan keras Kodam XII/Tpr, Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tampak sangat erat sehingga ini membuktikan kebersamaan TNI dan Rakyat bukan hanya slogan semata, terbukti pada saat malam penutupan Pameran Alutsista TNI yang digelar oleh Kodam XII/Tanjungpura, Pameran Alutsista TNI digelar  sejak tanggal 5-7 Oktober 2018 ditup pada Minggu malam (7/8/2018).

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjend TNI Achmad Supriyadi, dalam sambutanya menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasihnya atas nama keluarga besar TNI yang berada di wilayah Kalimantan Barat kepada seluruh warga Kalimantan Barat yang telah berkunjung dan turut menyemarakkan Pameran Alutsista TNI dari sejak di buka hingga malam penutupan.

Pangdam XII/TPR Mayjend TNI Achmad Supriyadi saat menutup Pameran Alutsista TNI di Makodam XII/TPR
Selain itu, Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak, terutama panitia serta berbagai satuan yang berpartisipasi pada pameran Alutsista TNI  dalam rangka HUT ke-73 TNI, yang dapat terlaksana dan sukses.


“Pameran Alutsista ini merupakan pertanggungjawaban moral atas dukungan rakyat kepada TNI, untuk menjaga keselamatan bangsa dan negara,” ujar Pangdam XII/Tpr.

Alutsista TNI pada hakekatnya adalah milik rakyat, karena  dibeli dari uang rakyat dan diperuntukkan untuk melindungi rakyat dan negara. TNI selalu memelihara Alutsista dengan sebaik-baiknya dalam rangka menegakkan kedaulatan negara dan  menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Selain Alutsista TNI yang digelar oleh Kodam XII/Tpr, berbagai event, diantaranya Bakti Sosial berupa Pengobatan Umum, Donor Darah, Operasi Katarak dan Bibir Sumbing, Pasar Murah. Bahkan ada berbagai perlombaan seperti Lomba Sumpit, Lomba Peraturan Baris Berbaris serta Festival Seni dan Budaya Kalimantan Barat serta Lomba Jurnalistik.

Dipenghujung acara tersebut,  Pangdam XII/Tpr, menyerahkan piala bergilir, piala tetap, piagam penghargaan, dan uang pembinaan kepada para pemenang perlombaan yang sudah digelar oleh Kodam XII/Tpr sebelumnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini