Heboh....Warga Sui Kakap Hakimi dan bakar Motor terduga Penculik Anak Sekolah

Editor: Redaksi author photo
Tersangka RR dan Sepeda Motor milik tersangka yang di bakar Massa di Sui Kakap (*)

Kubu Raya (Kalbar News) Karena di duga akan menculik Anak Sekolah, Seorang pria berinisial RR warga jalan Merdeka Gg Baru Kecamatan Pontianak Kota, dihakimi oleh massa di sekitar SDN 27 Kec Sui Kakap Kubu Raya, Senin (22/10/2018).

Warga mengepung dan menangkap RR, karena diduga telah melakukan penyekapan terhadap korbannya bernama VR yang merupakan siswi kelas 2 SDN 27 Kecamatan Sui Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Kejadian berawal ketika Ibu Korban yang bernama Puput mendengar jeritan anaknya VR. Kemudian ibu korban Puput pun mencari sumber suara tersebut dan menemukan sumber teriakan anaknya dari arah Masjid Safinatul Islam yang lokasinya berdekatan dengan sekolah anaknya, SDN 27 Sui Kakap.

Saat di temukan oleh ibunya, VR sedang disekap di salah satu WC Masjid Safinatul Islam. karena rasa takut, korban VR berteriak dan beruntung di dapat dengar oleh ibunya, sehingga cepat ditemukan keberadaanya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut lansung mengepung dan menangkap RR yang di duga sebagai pelaku dari penyekapan korban VR.

Warga yang kesal atas kejadian tersebut pun menghakimi RR serta membakar sepeda motor yang digunakan olehnya. Selanjutnya warga menyerahkan RR kepada pihak yang berwajib, Mapolresta Pontianak.

Subiantoro.S.Pd.MM Kepala Sekolah SD Negeri 27 Sui Kakap membenarkan adanya laporan orang tua salah satu siswi sekolahnya yang mengaku nyaris menjadi korban penculikan.

“Betul, ada orangtua salah satu siswi kami yang melapor.Kejadiannya kepada kami pada Senin Pagi sekitar jam.09.00 pada saat jam anak sekolah masuk ,”jelas kepala sekolah SDN 27 Sui Kakap. (ej)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini