-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Heboh....Warga Sui Kakap Hakimi dan bakar Motor terduga Penculik Anak Sekolah

Redaksi author photo
Tersangka RR dan Sepeda Motor milik tersangka yang di bakar Massa di Sui Kakap (*)

Kubu Raya (Kalbar News) Karena di duga akan menculik Anak Sekolah, Seorang pria berinisial RR warga jalan Merdeka Gg Baru Kecamatan Pontianak Kota, dihakimi oleh massa di sekitar SDN 27 Kec Sui Kakap Kubu Raya, Senin (22/10/2018).

Warga mengepung dan menangkap RR, karena diduga telah melakukan penyekapan terhadap korbannya bernama VR yang merupakan siswi kelas 2 SDN 27 Kecamatan Sui Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Kejadian berawal ketika Ibu Korban yang bernama Puput mendengar jeritan anaknya VR. Kemudian ibu korban Puput pun mencari sumber suara tersebut dan menemukan sumber teriakan anaknya dari arah Masjid Safinatul Islam yang lokasinya berdekatan dengan sekolah anaknya, SDN 27 Sui Kakap.

Saat di temukan oleh ibunya, VR sedang disekap di salah satu WC Masjid Safinatul Islam. karena rasa takut, korban VR berteriak dan beruntung di dapat dengar oleh ibunya, sehingga cepat ditemukan keberadaanya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut lansung mengepung dan menangkap RR yang di duga sebagai pelaku dari penyekapan korban VR.

Warga yang kesal atas kejadian tersebut pun menghakimi RR serta membakar sepeda motor yang digunakan olehnya. Selanjutnya warga menyerahkan RR kepada pihak yang berwajib, Mapolresta Pontianak.

Subiantoro.S.Pd.MM Kepala Sekolah SD Negeri 27 Sui Kakap membenarkan adanya laporan orang tua salah satu siswi sekolahnya yang mengaku nyaris menjadi korban penculikan.

“Betul, ada orangtua salah satu siswi kami yang melapor.Kejadiannya kepada kami pada Senin Pagi sekitar jam.09.00 pada saat jam anak sekolah masuk ,”jelas kepala sekolah SDN 27 Sui Kakap. (ej)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini