-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Hadiri HUT TNI ke-73 di Makodam XII/TPR, ini Ungkapan Kapolda Kalbar

Redaksi author photo

Keakraban Pangdam XII/TPR, Danlanud, Danlantamal, Kapolda Kalbar, Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat (*)

Pontianak (Kalbar News) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono SH MH menghadiri Hari Ulang Tahun TNI Ke-73, bertempat di lapangan Makodam XII/TPR, Jumat (5/10/2018).

Dalam meriahnya kegiatan ini nampak hadir juga Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Forkopimda Kalbar serta purnawirawan TNI dan tamu undangan lainnya.

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi bertindak selaku inspektur upacara pada ulang tahun TNI ke-73. “Dengan mengusung tema ‘Profesionalisme TNI untuk Rakyat’ ini memandang dan mengambil dari apa yang dilaksanakan dilapangan mulai dari pengerahan bencana alam di Palu dan Alutsista,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ramah tamah yang bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur atas hari jadi TNI ini. Masih di kesempatan yang sama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono memberikan ucapan kepada TNI.

"Saya mengucapkan selamat atas hari jadi TNI ke-73 semoga dengan semangat profesionalisme TNI-Polri semakin solid untuk sinegritas dalam bertugas dan dalam memberantas ancaman kejahatan. Tantangan kita kedepan adalah Pileg dan Pilpres. Mari dengan semangat baru ini TNI dapat makin solid dalam mengamankan Pileg dan pilpres 2019" Ujarnya.

Disela sambutannya Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono memberikan surprise di ulang tahun TNI ini dengan memberikan3 (tiga) buah kado kue ucapan Dirgahayu TNI ke-73 dari Kapolda Kalbar, Bhayangkari dan Staf. Masing-masing kue melambangkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) terdiri dari tiga angkatan bersenjata, yaitu TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara.

"Polda Kalbar beserta staf dan jajaran, mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke- 73 dengan Profesionalisme TNI untuk Rakyat Mari ciptakan kondisi aman" pungkasnya. (tim liputan)
 
Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini