Hadiri HUT TNI ke-73 di Makodam XII/TPR, ini Ungkapan Kapolda Kalbar

Editor: Redaksi author photo

Keakraban Pangdam XII/TPR, Danlanud, Danlantamal, Kapolda Kalbar, Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat (*)

Pontianak (Kalbar News) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono SH MH menghadiri Hari Ulang Tahun TNI Ke-73, bertempat di lapangan Makodam XII/TPR, Jumat (5/10/2018).

Dalam meriahnya kegiatan ini nampak hadir juga Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Forkopimda Kalbar serta purnawirawan TNI dan tamu undangan lainnya.

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi bertindak selaku inspektur upacara pada ulang tahun TNI ke-73. “Dengan mengusung tema ‘Profesionalisme TNI untuk Rakyat’ ini memandang dan mengambil dari apa yang dilaksanakan dilapangan mulai dari pengerahan bencana alam di Palu dan Alutsista,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ramah tamah yang bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur atas hari jadi TNI ini. Masih di kesempatan yang sama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono memberikan ucapan kepada TNI.

"Saya mengucapkan selamat atas hari jadi TNI ke-73 semoga dengan semangat profesionalisme TNI-Polri semakin solid untuk sinegritas dalam bertugas dan dalam memberantas ancaman kejahatan. Tantangan kita kedepan adalah Pileg dan Pilpres. Mari dengan semangat baru ini TNI dapat makin solid dalam mengamankan Pileg dan pilpres 2019" Ujarnya.

Disela sambutannya Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono memberikan surprise di ulang tahun TNI ini dengan memberikan3 (tiga) buah kado kue ucapan Dirgahayu TNI ke-73 dari Kapolda Kalbar, Bhayangkari dan Staf. Masing-masing kue melambangkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) terdiri dari tiga angkatan bersenjata, yaitu TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara.

"Polda Kalbar beserta staf dan jajaran, mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke- 73 dengan Profesionalisme TNI untuk Rakyat Mari ciptakan kondisi aman" pungkasnya. (tim liputan)
 
Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini