-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Gubernur Kalbar Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara terpilih

Redaksi author photo
Gubernur Kalbar, H Sutarmidji melantik Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara terpilih
Pontianak (Kalbar News) - Gubernur Kalbar H Sutarmidji, SH, M. Hum melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara Citra Duani dan H Effendi Ahmad S.Pd.I. di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (19/9/2018).

Gubernur Kalbar H Sutarmidji meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara untuk segera menyusun rencana kerja dan rencana anggaran dengan dengan satu data.

"IPM Kayong Utara paling rendah di Kalbar, tapi dilihat secara fisik tidak seperti itu. Desa Mandiri ada di Kayong Utara," kata H Sutarmidji.

Dikatakannya,  dari 2 ribuan Desa di Kalbar, hanya ada 1 desa mandiri di Kayong Utara, jadi pemerintah sebelumnya juga sudah meletakan dasar-dasar yang kuat,  salah satunya pendidikan gratis dan sampai sekarang masih tetap pendidikan gratis.

Sutarmidji meminta kepada para pemuda Kayong untuk dapat kembali kedaerahnya agar kedepan dapat membangun Kayong Utara.

Sementara itu, Ketua DPD RI H Oesman Sapta Odang merasa sangat bangga, karena Putra Kayong menjadi Bupati Kayong Utara.
.
"Saya bangga, ada putra Kayong jadi Bupati," kata Oesman Sapta Odang.

OSO yang juga Putra Kayong meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati  Kayong Utara yang sudah dilantik ini untuk terus melakukan pembangunannya di segala bidang, karena Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya sudah meletakan dasar-dasar pembangunan Kayong Utara.

"Itu luar biasa kemajuannya, naikknya ekonomi Kayong Utara 4 ribu persen dari awal pemekaran sampai sekarang ini. Ini sangat luar biasa sekali," pujinya.

Bupati Kayong Utara Citra Duani mengatakan,  sesuai arahan Gubernur Kalbar, dirinya bersama Wakilnya akan segera melakukan pembangunan di segala bidang, agar hilir mudik di Kayong Utara akan lebih mudah.

"Saya bersama Wakil saya akan segera membangun Kayong Utara," kata Citra Duani.

Disisi lain, pasangan Bupati dan Wakil Bupati juga akan serius dalam pembangunan ekonomi di Kayong Utara, ekonomi masyarakat serta membuka pintu bagi investor yang akan menanamkan investasi di Kayong Utara untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Disamping itu juga, pasangan ini juga akan membangun sinergi dengan DPRD Kayong Utara, hanya dengan sinergi semua pihak akan buat pemerintahan jadi kuat. (tha)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini