-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Warga Kompl Kosgoro Sui Raya Dalam sampaikan keluhan air bersih

Redaksi author photo
Sujiwo Wakil Bupati terpilih saat mendengar langsung keluhan warga

Kubu Raya (Kalbar News) - Warga Komplek Kosgoro Desa Sungai Raya Dalam memperingati HUT RI ke-73 dengan lakukan jalan sehat dengan mengelilingi beberapa ruas jalan di Sui Raya, Minggu pagi (26/8/2018).
Tampak warga bersemangat ikuti jalan sehat 

Warga tampak bersemangat ikuti kegiatan itu,  kegembiraan warga semakin tampak ketika Wakil Bupati Kubu Raya terpilih Sujiwo hadir dan ikut membaur jalan sehat bersama warga. 

Kehadiran Sujiwo tidak disia-siakan warga,  sambil berjalan warga menyampaikan keluhan tentang sulitnya mendapatkan air bersih serta insfrastruktur lainya. 

Kuswinarto salah satu tokoh masyarakat komplek kosgoro berharap dengan kehadiran Wakil Bupati terpilih di wilayahnya bisa menjadikan semangat baru bagi warga Kosgoro khususnya dan Kubu Raya umumnya. 

"Saya berharap dengan hadirnya Wakil Bupati terpilih ini bisa memperhatikan wilayah kami,  khususnya masalah air bersih dan insfrastruktur lainya," ujar Kuswinarto.

Sementara itu Sujiwo dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa masalah Air bersih di Kubu Raya sudah menjadi salah satu Prioritas program Muda-Jiwo selain juga insfrastruktur lainya. 

"Memang perlu waktu untuk membenahi semuanya,  tetapi hal tersebut sudah menjadi prioritas Muda-Jiwo, Air bersih merupakan salah satu kebutuhan dasar oleh karena itu hal ini menjadi salah satu prioritas kami," Jelas Sujiwo. 

Kegiatan jalan sehat yang diikuti warga Komplek Kosgoro dan sekitarnya diakhiri dengan kegiatan yang bersifat hiburan warga, seperti lomba bawa kelereng dengan sendok anak-anak serta ibu-ibu memperebutkan hadiah Doorprize yang disiapkan panitia dan donatur. (tim liputan) 

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini