-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Mendadak Polda Kalbar lakukan Tes Urine di Dit Resnarkoba Polda Kalbar, ini penyebabnya

Redaksi author photo
Polda Kalbar Lakukan tes Narkoba mendadak di Dit Narkoba (*)

Pontianak (Kalbar News) - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama tim BNN dan Dokkes Polda Kalimantan Barat, melakukan tes urin secara mendadak di Ditresnarkoba Polda Kalbar, Selasa (31/7/2018).

Dalam arahanya Kapolda Kalbar kepada Jajaranya juga menyampaikan bahwa pemberantasan narkoba adalah tanggung jawab bersama sebagai anggota Polri.

"Kita yang sudah susah payah menjadi anggota Polri tolong flashback lagi seperti apa perjuangannya sehingga bisa menjadi anggota Polri agar bisa menjadi renungan," ungkap Kapolda Kalbar.

"Kami selaku pimpinan, bersedih atas kejadian yang menimpa Wadir Resnarkoba Polda Kalbar, saya harap apa yang menimpanya menjadi terakhir di Polda Kalbar," jelas Kapolda Kalbar.

Setelah arahan tersebut, Kapolda Kalbar pun melakukan tes urin secara mendadak di Ditresnarkoba Polda Kalbar. Ia menjelaskan bahwa tes urin tersebut dilakukan sebagai bukti, bahwa jajaran Polda Kalbar serius dalam memberantas narkoba, termasuk di lingkungan Polda Kalbar sendiri.

"Hari ini dilakukan tes urin secara mendadak terhadap 14 personel dari seratus lebih personel polisi di lingkungan Diresnarkoba Polda Kalbar, yang dilakukan secara acak, dan hasilnya semuanya negatif," kata Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono di Pontianak.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini