BPJS berikan Paritrana Award kepada Warung Kopi Aming Pontianak

Editor: Redaksi author photo


Warung Kopi Aming Pontianak yang tidak pernah sepi pengunjung (*)
Pontianak (Kalbar News) - Warung Kopi Aming, menjadi trendsetter warga Kota Pontianak karena memiliki inovasi dalam memasarkan produk kopinya.

Warung kopi yang berada di Jalan H Abbas, Gajah Mada Pontianak itu memang tak pernah sepi dari pengunjung karena memiliki ciri khas dalam menyuguhkan kopi yang telah diproduksi semenjak Tahun 1970 itu. 

Dengan sekitar 30 pegawai yang ada, Warkop Aming tak lupa akan hak serta kewajiban yang diberikan kepada para pegawai akan jaminan ketenagakerjaan di masa yang akan datang.

Sekitar 24 karyawan, Warkop Aming telah mendaftarkan karyawan tetapnya tersebut ke BPJS Ketenagakerjaan dengan harapan para karyawan mendapatkan manfaat dimasa pensiun mereka karena telah mengabdi di Warkop Aming selama masa mereka mencari rejeki sebagai karyawan bersama Warkop Aming.

Terkait akan hal itu, BPJS melalui Paritrana Award memberikan penghargaan kepada usaha kecil dan mikro yang aktif mengikutsertakan pekerjanya dalam program jaminan terkait BPJS Ketenagakerjaan. 

"Penghargaan ini digagas Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) mulai tahun 2017," ungkap Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Pontianak Adi Hendrata kepada Kalbarnews.co.id. (tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini