-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Silaturahmi ke Rumah Paslon Lain, Sujiwo Ajak Sama-Sama Bangun Kubu Raya

Redaksi author photo
Calon Wakil Bupati Kubu Raya nomor urut 1, Sujiwo saat bersilaturahmi ke kediaman KH Nasir Maksudi.
KUBU RAYA (Kalbar News) - Semua kandidat yang maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya memiliki visi misi, program dan tujuan yang baik. Namun dari semua kandidat itu, hanya satu pasangan yang terpilih menjadi pemimpin. Demikian disampaikan Calon Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo usai bersilaturahmi ke kediaman paslon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya nomor urut 2 Werry Syahrial dan KH Nasir Maksudi, Senin (02/07/2018).

"Hasil Pilkada Kubu Raya memang belum ditetapkan, namun berdasarkan hasil quick count   dan real count masing-masing paslon, pasangan Muda-Jiwo menag telak," kata Sujiwo.

Kendati demikian Sujiwo tidak menginginkan usai Pilkada ini tali silaturahmi menjadi terputus, baik antar kandidat maupun antar pendukung masing-masing paslon.

"Saya tetap ingin memperpanjang silaturahmi, saya datang kesini sebagai sahabat, mari kita sama-sama membangun Kubu Raya menjadi lebih baik," tutur Sujiwo.

Menurut Sujiwo, Kabupaten Kubu Raya memiliki wilayah yang cukup luas dan memiliki persoalan yang kompleks, maka dari itu untuk membangun Kubu Raya menjadi lebih baik, tentunya sangat membutuhkan peran berbagai pihak.

"Dengan kami bersatu seperti ini, masyarakat juga harus mengikuti semuanya. Pertandingan telah usai, mari kita bergandengan tangan," ujar Sujiwo.

Sujiwo juga memohon maaf atas berbagai keslahan baik yang dilakukannya sendiri maupun yang dilakukan oleh pendukung pasangan Muda Mahendrawan-Sujiwo.

"Saya atas nama pasangan Muda-Jiwo memohon maaf yang sebesar-besarnya, jika selama proses Pilkada ada ucapan dan prilaku yang salah baik yang dilakukan kami sendiri, relawan, srikandi dan pendukung Muda-Jiwo," tuturnya.   

Sebagai pasangan yang mendulang suara tertinggi pada Pilkada Kubu Raya, Sujiwo juga berkomitmen akan mengakomodir program maupun visi misi kandidat lainnya yang dinilai relevan dan layak masuk dalam program dimasa kepemimpinannya bersama  Muda Mahendrawan.

"Bukan hanya pokok pikiran kandidat, pokok pikiran masyarakat yang paling bawah sekalipun, jika itu relevan dan layak kita masukkan kedalam program kita, maka akan kita akomodir," tutur Sujiwo. (nra) 

Komentar Anda

Berita Terkini