-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Duaaar..... Pendopo Bupati Sintang tersambar petir dan hangus terbakar

Redaksi author photo
Kondisi Pendopo Bupati Sintang yang hangus terbakar (*)

Sintang (Kalbar News)
- Kebakaran hebat menghanguskan Rumah Jabatan Bupati Sintang sekitar pukul 01.00 dini hari, Kamis (26/7/2018).

Api diduga berasal sambaran petir saat kejadian diguyur hujan lebat, angin kencang, dan disertai petir. Alhasil, petir pun menyambar bagian atap pendopo sebanyak tiga kali sehingga menimbulkan percikan api.

Meskipun hujan, api terus berkobar dan melahap semua bangunan serta isi ruangan. Kondisi ini tentu saja membuat bangunan bersejarah itu luluh lantak. Apalagi sebagian besar rumah jabatan bupati Sintang yang berada di tepi sungai kapuas itu terbuat dari kayu.

Api menghanguskan beberapa bagian bangunan penting seperti, ruang tamu, aula, ruang kerja, dan kamar tidur di Pendopo Bupati Sintang.

Akibat kebakaran ini diperkirakan Pemerintah Daerah Kab Sintang alami kerugian matetial milyaran rupiah dan kehilangan aset bersejarah Kab Sintang. (tim liputan) 

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini