BNNK Kubu Raya Peringati Hari Anti Narkoba Internasional libatkan Generasi Muda

Editor: Redaksi author photo
Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di Kantor BNNK Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News)
- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kubu Raya peringati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di halaman Kantor BNNK Jl Arteri Supadio Sui Raya, Kamis (2/7/2018).

Dalam kegiatan ini BNNK Kubu Raya melibatkan Generasi Muda Kubu Raya dari berbagai Organisasi dan Penggiat Gerakan Anti Narkoba yang memang sasaran utamanya lebih ke Generasi Muda.

Menurut Ketua Panitia Wan Iwansyah, peringatan HANI kali ini adalah puncak kegiatan, karenabada benerapa rangkaian kegiatan peringatan, diantaranya sosialisasi bahaya narkoba kepada pelajar di beberapa sekolah, Organisasi Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Kubu Raya.

"Peringatan hari ini adalah puncak perayaan Hari Anti Narkoba Internasional, kami juga akan berikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah atas partisipasi dan kerjasamanya dengan BNNK, Pelajar dan Tokoh Pemuda yang peduli terhadap gerakan anti Narkoba," Jelas Iwansyah.

Wan Iwansyah berharap Masyarakat bersama BNNK Kubu Raya memerangi peredaran gelap Narkoba yang semakin hari semakin merasuk  sampai ke pelosok Pedesaan. (tim liputan)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini