Menjelang Perayaan Hari Raya Idul fitri 1439 H/ 2018 Komunitas Dregs Kalbar akan lakukan Aksi Sosial

Editor: Redaksi author photo

Komunitas Dregs Gabungan Letingan Bintara Polisi 2006 Gel 1 Se-Kalbar

Pontianak Kalbar ( News) - Komunitas satu Angkatan Pendidikan Polisi, Gabungan Letingan Bintara 2006 Gel 1 Se-Kalbar yang sudah bertugas di berbagai tempat antar lain di Polresta Pontianak , Polda Kalbar, Brimob,  Dokkes, SPN Pontianak, serta di Jajaran Polres Se-Kalbar, menggelar Buka puasa bersama, di Alila Resto Jl St Abdurahman Kota Baru Pontianak, Minggu sore (3/6/2018).

Gabungan Letingan Bintara 2006 Gel 1 / Dregs adalah para anggota Polri yang pernah menjalani Pendidikan Kepolisian di tahun dan gelombang yang sama, dan menempati tempat Tugas yang menyebar di seluruh Kalbar dengan berbagai posisi dan jabatan melebur menjadi sebuah Komunitas yang disebut Dregs.

Kordinator reuni sekaligus Ketua Dregs Kalbar Brig Pol Infan Pribadi Setiawan, SH, MH mengatakan Dregs Kalbar akan menggelar Silahturahmi Akbar dan melakukan Aksi Sosial dengan memberikan Santunan kepada Fakir miskin dan kaum Duafa menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri1439 H/ 2018 mendatang.

“Kami Seluruh Anggota Polisi yang pernah dididik Pada Tahun yang sama dan gelombang yang sama yaitu Tahun 2006 gelombang I yang tergabung dalam Komunitas Dregs akan melakukan Aksi sosial kepada Fakir miskin dan Kaum Duafa yang akan di gelar pada kegiatan Silahturahmi pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang,” ujar Infan.

Infan menjelaskan kegiatan ini adalah spontanitas keinginan semua Anggota, selain sebagai wadah bersilahturahmi juga bentuk berbakti kepada negara dan Masyarakat.

Infan berharap apa yang dilakukan Letingan Bintara 2006 Gel 1 atau Dregs ini mendapat Suport dari Pimpinan serta Masyarakat Kalbar, serta mengajak semua Letingan Bintara 2006 Gel 1 untk bergabung di Komunitas Dregs ini.

“Kami berharap apa yang kami lakukan ini mendapat Respons Positif dari Pimpinan dan Masyarakat, dan mengajak semua letingan kami yang tersebar diaman-mana mari bergabung selain bersilahturahmi juga akan Melakukan berbagai Kegiatan Kedepannya nanti,” Jelas Infan.

Dalam kegiatan Aksi Sosial Dregs nanti akan memberikan Santunan kepada Fakir Miskin dan Kaum Duafa dengan mengumpulkan sumbangan dari seluruh anggota Dregs dan secara spontanitas yang akan diberikan nanti pada saat Santunan.(ej)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini