Ironis...Putus Asa Penyakit tak Kunjung Sembuh, Warga Kota Pontianak Gantung diri

Editor: Redaksi author photo
Mayat Akiong Warga Kota Pontianak yang ditemukan tewas gantung diri
Pontianak (Kalbar News) – Warga Jalan Prov M.Yamin, gang Usaha Baru 1 No 5 Jalur 1 RT.002/RW 042 Kelurahan Sei Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota digegerkan penemuan mayat seorang pria bernama Kong Kim Kiong diduga gantung diri di pohon mangga pada Jumat,(22/06/2018) pukul 05.00 Wib.

Penemuan Mayat ini pertama kali di temukan oleh Iswan, Jumat pagi (22/6/2018) sekira 05:00 wib ketika ia pulang dari melaksanakan shalat subuh ia melihat seseorang ada tergantung setelah di dekati ternyata orang yang dikenal yaitu tetangganya yang biasa dipanggil Akiong dengan keadaan sudah tidak bergerak lagi.

Kemudian Iswan memberitahu kepada anaknya dan para tetangga kemudian menghubungi pihak polsek kota

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam Ketika dikonfirmasi oleh media ini membenarkan, ada seorang warga bernama Kong Kim Kiong ditemukan warga diduga gantung diri di pohon mangga. 

“Saat ini sedang dalam pendalaman oleh Petugas kami terkait kejadian ini dan sedang dilakukan penyelidikan,”Ujarnya.

Menurut penjelasan anak korban Ayahnya sudah lama mengidap penyakit hernia dan pernah mengatakan sudah bosan hidup, Dari hasil olah Tkp tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Kepolisian juga Barang bukti yang diamankan di TKP, Tali tambang plastik warna biru yang sudah di putus, satu buah kursi bulat dari kayu kaki besi yang di gunakan korban saat gantung diri  serta Beberapa obat milik korban. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini