Debat Kandidat Cabup Cawabup Kubu Raya, ajang adu Program

Editor: Redaksi author photo
Pembukaan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya di Gardenia Hotel Sui Raya
Kubu Raya (Kalbar News) - Komisi Pemilihan  Umum (KPU) Kubu Raya lakukan Debat Publik  Calon Bupati dan Wakil Bupati di Aula Hotel Gardenia Jl Arteri Supadi Sui Raya, Rabu (20/6/2016).

Ketua KPU Kubu Raya Gustiar, S.Pd.I mengatakan bahwa sesuai aturan KPU bahwa  Kampanye terbuka dilakukan sebanyak tiga kali, KPU Kubu Raya melakukan sekali saja, yaitu saat ini dengan menggelar Debat Publik yang dilaksanan secara terbuka dan disaksikan oleh seluruh Masyarakat Kubu Raya.

"Debat Publik hari ini di fasilitasi oleh KPU Kubu Raya dan bertujuan menggali Program-program masing-masing pasangan untuk Kabupaten Kubu Raya," ujar Gustiar.

Gustiar juga berharap kepada semua kandidat dan para pendukungnya untuk melakukan kampanye dengan mengedapankan aturan dan melaksanakan Pilkada dengan Damai khususnya di Kabupaten Kubu Raya.

"Marilah kita laksanakan Pilkada ini dengan Damai sehingga tercipta dan bisa mewujudkan Pemerintah yang Mandiri dan Sejahtera sesuai dengan tema debat publik hari ini, yaitu mewujudkan Open Goverment menuju Kabupaten Kubu Raya Mandiri dan Sejahtera," Jelas Gustiar. (msl)


Share:
Komentar

Berita Terkini