Sujiwo lakukan Kampanye Simpatik di Pasar-pasar Tradisonal di Sui Raya

Editor: Redaksi author photo

Sujiwo menyapa Pedagang dan Pengunjung Pasar Tradisional di Kubu Raya

Sui Raya (Kalbar News) - Calon Wakil Bupati Kubu Raya No Urut 1 Sujiwo, SE lakukan Kampanye simpatik dengan melakukan kunjungan di beberapa pasar tradisional di Sui Raya.

Salah satunya adalah Pasar Pagi di Sui Raya Dalam, tampak Sujiwo dan istri serta relawan turun langsung dengan membagikan pamplet, kartu nama dan kaos pasangan calon No Urut 1 Muda Jiwo, Rabu pagi (9/5/2018).

Sujiwo menyapa pedagang dan pengunjung pasar tradisional serta menyerap asporasi warga kubu raya yang ada di lokasi pasar itu.

Salah satu pedagang ayam potong Mustar (35) menyatakan senang di kunjungi calon wakil Bupati yang turun langsung dan melihat kondisi pasar tradisional.

"Saya senang dikunjungi Pak Sujiwo, beliau memang sering datang ke pasar ini, saya berharap beliau bisa memimpin dan bisa memperhatikan kami pedagang, dan kami siap mendukung Muda Jiwo ini," ujar Mustar.

Sementara itu pedangang lainya Sumarni (50)  pedagang sembako menyatakan harapanya kepada calon pemimpin di Kubu Raya tentang kebutuhan mendasar di Kubu Raya salah satunya adalah Air bersih.

"Kami warga Sui Raya berharap Bupati kedepan bisa memperhatikan air bersih di wilayah kami, sekarang ini macet pak, semoga Muda Jiwo bisa melancarkan PDAM Kubu Raya," ungkap Sumarni.

Warga tampak antusias menyambut kedatanga Sujiwo dan relawan yang langsung menyapa masyarakat kecil di pasar Tradisional di Kubu Raya.

Sementara itu Sujiwo menyatakan apresiasi atas sambutan pedagang dan pengunjung pasar di beberapa lokasi yang dikunjunginya.

"Saya akan menyapa warga masyarakat Kubu Raya di beberapa Pasar Tradisional, karena ini adalah penunjang ekonomi warga Kubu Raya, dan ini akan terus kami lakukan di beberapa Kecamatan Se-Kubu Raya " jelasnya. (ej)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini